Arti PS di Instagram, Ini Penjelasannya

Arti PS di Instagram -- Hari ini kita akan bahas lagi arti istilah di instagram. Beberapa waktu yang lalu kita sudah sukses membahas istilah di instagram, misalnya saja arti LB di Instagram, arti desc dan rate di instagram dan arti LFL U1 di instagram. Nah untuk menambahkan lagi hal semacam itu, maka kami akan jelaskan kepada Anda arti PS di instagram. Baca juga: Arti Naraciaga di Instagram.

arti ps pada instagram

Lantas apa arti PS di Instagram? Kami akan bahas ini secara mendetail di bawah ini. Ingat, mengartikan PS di instagram maka Anda harus berhati-hati dan melihat konteks bacaannya. Langsung saja cek di bawah ini.

Arti PS di Instagram

Kami akan coba membedah arti PS di Instagram berdasarkan dari apa yang sudah kami temukan di dunia maya dan dunia nyata. Kita coba satu demi satu silahkan cek dengan konteks Anda sewaktu menggunakan instagram. Baca juga: Arti Pansos di Instagram.
  • PS = Post Script. Catatan tambahan di akhir tulisan.
  • PS = Phone S*x. Hmhm kalau yang ini seharusnya Anda paham. Maaf kami tidak berikan detailnya.
  • PS = Play Station. Kalau ini sebuah alat game ya... Anak era 90-an pasti tahu betul.
Ya mungkin itu arti PS di instagram yang kami ketahui. Karena tidak mungkin PS di instagram artinya Please Subscribe. Karena istilah Subscribe miliknya Youtube.

Arti Istilah PS di Instagram

Berdasarkan arti PS di Instagram di atas yang sudah kami sebutkan, penulis lebih condong pada Post Script. Yang mana mungkin pada waktu Anda menggunakan instagram untuk komen, DM, buat Story dll kemudian Anda menambahkan catatan tambahan di akhir tulisan dengan kode PS.

Sekian penjelasan kami mengenai arti PS di Instagram. Semoga berguna. Baca juga: Arti Fi dan Li di Instagram.