Ternyata Maintenance Free Fire 14 Agustus 2019 Hadirkan Karakter A124 Baru

Maintenance Server Free Fire 14 Agustus 2019 -- Mungkin sejak tadi pagi sudah banyak sekali para survivors yang kebingungan lantaran Free Fire tidak bisa dibuka. Hari ini seperti biasanya, tiap 2 hingga 3 bulan Free Fire selalu mengadakan maintenance. Berapa lama maintenance Free Fire hari ini? Sebenarnya sih tidak lama, biasanya mulai pukul 11.00 s.d menjelang maghrib tadi. Jadi dapat kami simpulkan sekarang Free Fire sudah bisa dimainkan kembali. Baca juga: Solusi Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka/Dimainkan.

Maintenance Server Free Fire 14 Agustus 2019 Hari ini

Namun dibalik itu semua, Anda harus tahu bahwa dalam update Free Fire terbaru 14 Agustus 2019 ini, Garena mendatangkan banyak hal baru salah satu diantaranya adalah karakter baru Cyborg A124 yang mempunyai kelebihan heal sendiri. Ingin tahu lebih banyak update Free Fire hari ini. Terus baca karena kami punya semua informasinya.

Berapa Jam Maintenance Free Fire 14 Agustus 2019 Hari Ini?

Sebelum kami bahas update fitur baru dari Free Fire maka kami singgung dulu masalah maintenance server Free Fire hari ini. Awalnya, maintenance Free Fire hari ini 14 Agustus 2019 diluncurkan pada jam 11.00 - selesai. Nah masalah sampai selesai inilah yang menjadi banyak pertanyaan survivors karena tidak tahu pasti jam berapa. Baca juga: Sampai Kapan Maintenance Free Fire Selesai Secara Umum?

Jika dilihat dari artikel kami sebelumnya tentang maintenance server Free Fire sejak 22 Januari, 20 Maret, dan 20 Mei 2019 yang lalu. Maka berapa jam maintenance Free Fire bisa kami tebak dengan mudah. Biasanya maintenance server Free Fire akan berakhir setelah Ashar dan menjelang Maghrib. Toh kalau lewat paling beberapa menit saja.

Update Fitur Baru Free Fire Setelah Maintenance FF 14 Agustus 2019

Adapun fitur baru yang diusung garena dalam update terbarunya adalah:
  • Karakter baru A124.
  • Mode 4V4 Baru - Clash Squad.
  • Starting Island Baru.
  • Grafitti.
  • Hot Zone tersedia di mode rank.
  • Emote wall ada di bermuda.
Itulah fitur baru Free Fire yang dimunculkan setelah update hari ini. Jadi segera mainkan game Anda dan rasakan hal baru di dalamnya. Semoga Anda booyah hari ini.

Sekian paparan kami mengenai Ternyata Maintenance Free Fire 14 Agustus 2019 Hadirkan Karakter A124. Baca juga: Cara Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman.