Inilah Web Event Anniversary Free Fire

Web Event Anniversary Free Fire -- Dalam beberapa hari kedepan, Garena Free Fire akan merayakan Anniversary yang kedua. Dan menuju hari tersebut Free Fire juga menghadirkan event anniversary yang menawarkan banyak hadiah menarik. Tentu saja hadiah menarik di event anniversary Free Fire tersebut yang jatuh kurang lebih tanggal 24 Agustus 2019 ini bisa Anda peroleh dengan berkunjung ke web event Anniversary Free Fire. Baca juga: Kode Redeem Rafael FF.

Situs Web Event Anniversary Free Fire

Namun masalahnya kadang-kadang masih banyak player Free Fire yang tidak mengetahui dimana web event Anniversary Free Fire. Oleh karena itu, kami akan membahasnya untuk Anda agar supaya bisa berkunjung ke situs web event Anniversary Free Fire yang kedua di tahun ini.

Web Event Anniversary Free Fire

Di event Anniversary Free Fire kedua di tahun 2019 ini, Garena menawarkan hadiah menarik misalnya saja Emote, Weapon Crate dan bahkan Anda bisa mendapatkan voucher pulsa mencapai 3 Milyar. Keren banget tuh kan?! Namun demikian, jika Anda tidak tahu dimana situs web event anniversary FF maka hadiah semuanya itu tidak bisa Anda tukar dan dapatkan. Baca juga: Kapan Bundle Arctic Blue Keluar di Magic Cube?

Tapi perlu digaris bawahi adalah meski Anda sudah tahu web event Anniversary FF ini tidak serta merta Anda pasti bisa dapat hadiah. Sangat percuma jika Anda tidak mengumpulkan token cheese cake, blue berry cake dan ticket sebagai syarat penukaran hadiah / redeem hadiah di web event anniversary Free Fire. Jadi kumpulkan token dan ticketnya kemudian silahkan Anda akses web event anniversary Free Fire.

Situs Web Event Anniversary Free Fire

Kalau di event anniversary Free Fire yang pertama maka Anda bisa berkunjung ke situs web https://ff.garena.co.id/anniversary/ namun untuk yang kedua Anda bisa pergi ke web https://anniversary2.ff.garena.com/. Kemudian jika Anda masih kurang puas. Biasanya di event yang tertera pada game FF. Akan ada bagian penukaran hadiah lalu tertulis kunjungi. Nah klik saja itu maka akan mengarah pada web event anniversary Free Fire kedua.

Sekian dan terimakasih. Demikian paparan kami mengenai web event anniversary Free Fire. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Baca juga: Apa itu Toolboxes di Free Fire?