Kapan Bundle Arctic Blue Keluar Di Magic Cube?

Kapan Bundle Arctic Blue Keluar Di Magic Cube -- Sejak beberapa hari kemarin memang pembicaraan tentang Arctic Blue Free Fire terus mengalami peningkatan. Buktinya saja, anak-anak gamer yang sedang bermain Free Fire di warnet kami terus membicarakannya. Pasalnya, hari ini ketika mereka sedang login ke game Free Fire jam 11 dan bermain selama 17 menit maka mereka bisa mendapatkan Magic Cube. Magic Cube ini bisa ditukarkan dengan bundle yang menarik. Kebanyakan dari mereka setelah mendapatkan Magic Cube  tersebut ternyata malah ditukarkan dengan Bundle Joker. Alasannya karena mereka tidak tahu kapan bundle Arctic Blue Keluar di Magic Cube. Baca juga: www.yamisok.tournament Free Fire Gudangnya Turnamen FF.

Kapan Arctic Blue Keluar Di Magic Cube

Jika Anda mengetahui kapan kira-kira Bundle Arctic Blue Keluar di Magic Cube Free Fire maka segeralah konfirmasi terhadap kami. Karena kami akan memperbarui artikel ini demi memberikan infromasi yang bermanfaat untuk Anda semuanya.

Kapan Bundle Arctic Blue Keluar di Magic Cube?

Sebenarnya secara langsung kami sendiri bisa menjawabnya, yaitu kami sendiri juga tidak tahu kapan bundle Arctic Blue FF keluar di Magic Cube. Soalnya hari ini sudah pukul sekian dan ternyata bundle Arctic Blue Free Fire masih belum kelihatan. Di sini kami hanya menyimpulkan 2 hal saja, dikeluarkan atau tidak dikeluarkan. Jika tidak dikeluarkan maka Anda harus menyimpan Magic Cube Anda dan atau ditukarkan dengan bundle yang lainnya. Namun jika dikeluarkan oleh Garena, maka Anda harus bersabar lebih lama lagi karena tidak jelas kapan. Baca juga: Download APK Advance Server Free Fire.

Cuma kami berspekulasi apakah bundle arctic blue Free Fire keluar di Magic Cube tepat pada tanggal 24 Agustus 2019. Pasalnya ini berkaitan dengan Garena Free Fire Anniversary yang kedua, kemungkinannya.

Lantas Kapan Bundle Arctic Blue Keluar di Magic Cube?

Sekali lagi, kami masih belum mengetahuinya. Tunggu saja dalam beberapa jam kedepan sampai ada Youtuber yang siap merilis hal ini. Sama seperti bundle cowok heated crust Free Fire yang sekarang sudah ada yang meluncurkannya di video Youtube. Ternyata bundle Heated Crust Free Fire juga hadir dengan bundle ceweknya yang berkarakter Ice dengan nama Cold Froze Bundle. Keduanya merupakan Assassin. Anda bisa mendapatkannya dengan spin diamond royale.

Jadi masalah kapan bundle arctic blue keluar di Magic Cube kami hanya bisa menyarankan agar anda sabar menunggu terlebih dulu sampai Garena merilisnya secara resmi.

Sekian dulu penjelasan kami. Semoga informasi kami tentang kapan / jam berapa bundle arctic blue keluar di Magic Cube. Terimakasih. Baca juga: Nama Pet Free Fire Keren Siap Pakai.