Hero Ling Mobile Legends, Hero Assassin Dengan Skill Tidak Masuk Akal

Hero Ling Mobile Legends -- Beberapa jam yang lalu, Moonton secara resmi rilis hero terbarunya yaitu Ling di Advance Server Mobile Legends. Hero Ling adalah hero Assassin dengan specialty burst damage / reap. Jadi ini adalah hero kesekian kalinya setelah hero Bixi yang masuk di tes server. Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit mengupas hero Ling Mobile Legends tersebut agar lebih mengenalnya dan memaksimalkan damage yang dimiliki. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Bixi di Server Ori Mobile Legends.

Ling Mobile Legends

Jadi kami sarankan untuk terus membaca artikel kami mengenai Hero Ling Mobile Legends ini. Siapa tahu bocoran tanggal rilis hero Ling di server ori Mobile Legends juga kita bahas di sini. Perlu Anda ketahui, skill dan ability hero Ling merupakan skill yang tidak masuk akal lain daripada yang lain. Seperti apakah itu?

Hero Ling Mobile Legends

Ling adalah hero Assassin yang mempunyai skill 1 untuk berkamuflase di atas dinding map Land of Dawn. Ling mampu berpindah antar dinding dengan menggunakan skill 1-nya. Ketika skill 1 diaktifkan maka dinding di sekitarnya akan ter-highlight dan Ling bisa dengan mudah mengarahkan skillnya untuk melompat di atasnya. Ketika Ling menggunakan skill 1 ini maka hero lain tidak bisa mendeteksi keberadaannya.

Namun masalahnya, ketika skill 1 aktif maka Ling tidak bisa turun dari dinding seketika itu juga kecuali dia menggunakan basic attacknya untuk menyerang hero lawan / creep. Disamping itu, agar damage yang dihasilkan saat menyerang dalam mode kamuflase di atas dinding ini tambah besar maka, gunakan skill 2 yang mirip dengan milik hero Hanzo plus kombo dengan skill ultimate untuk turun dari dinding. Pasti hero lawan auto mati. Baca juga: Mobile Legends Adventure Tier List Lengkap.

Yang menarik dari skill Hero Ling adalah perbedaan efek saat menggunakan skill 2. Jika digunakan seperti biasa dalam arti tidak dipakai untuk turun dari dinding / menyerang langsung dengan skill 2. Justru skill 2 ini seolah-olah hanya menusuk hero lawan saja. Jadi damagenya sepertinya kecil dibandingkan ketika dia berada di atas dinding dan mengeluarkan skill 2 untuk turun.

Untuk skill ultimate Hero Ling, efeknya sangat menarik. Skill ultimate Ling bagaikan anak panah yang jatuh dari langit membentuk lingkaran yang menghujam dengan dahsyatnya. Hasil dari skill ulti ini sangat sakit. Jadi maksimalkan kemampuan diluar akal hero Ling ini sebagai kombo yang dahsyat.

Skill dan Ability Hero Ling Mobile Legends

Nah di atas merupakan sedikit gambaran gameplay dari Hero Ling Mobile Legends, dan di bawah ini adalah penjelasan singkat dari skill hero Ling Mobile Legends.

Cloud Walker (Passive) : Ling tidak mempunyai mana, tetapi digantikan oleh bar baru bernama lightness yang dapat digunakan untuk menggunakan skill. Setiap kali Ling berada di dekat tembok / dinding, Hero Ling akan merestore 2 dari lightness pointnya per detik, dan setiap menyerang lawan, Ling mendapatkan 5 Lightness Point.

Finch Poise (Skill Pertama) : Ling memakai Lightness point yang dimilikinya untuk melompat di atas dinding yang diarahkannya dan melompat tanpa menggunakan CD sama sekali.

Defiant Sword (Skill Kedua) : Ling melakukan charge ke arah yang ditentukan, dan setelahnya dia bisa melakukan gerakan stab ke musuh terdekat, memberikan damage lebih dengan tambahan critical chance 25%, dan attack tersebut dianggap sebagai basic attack yang akan mentrigger ATK effects. Yang menarik, apabil Ling berada di atas dinding dan menggunakan skill ini untuk menyerang lawan yang di tanah. Ling akan memberikan damage area, dan apabila Critical, akan memberikan efek slow sebesar 30% selama 1 detik

Tempest of Blades (Skill Ultimate) : Ling melakukan lompatan ke atas, dan melakukan channeling selama 2.5 detik, dan selama waktu itu, Ling akan menjadi immune terhadap semua damage. Kemudian, Ling akan menerjang lawan yang berada dibawahnya, dan memberikan damage lebih, serta mengeluarkan 4 pasang pedang. Apabila pedang tersebut diambil, maka Ling akan mereset skill 2-nya dan me-regen 5 lightness point yang dimilikinya.

Itulah sekilas skill mengerikan yang dimiliki Ling. Sepertinya Hero Ling akan menjadi sangat OP dan menjadi pesaing utama hero Gusion yang akhir-akhir ini menjadi pilihan pertama saat ranked match.

Sekian penjelasan kami mengenai Hero Ling Mobile Legends. Semoga saja bermanfaat. Baca juga: Kapan Hero Masha Keluar di Server Ori Mobile Legends?