Cold Frost Free Fire, Bundle Cewek Assassin Super Keren

Cold Frost Free Fire -- Bundle cewek cold Frost Free Fire merupakan salah satu dari bundle assassin yang dikeluarkan oleh Garena pada waktu hari kemerdekaan Indonesia ke 74 yang lalu. Berpasangan dengan bundle cowok assassin heated crust Free Fire, duo bundle assassin ini mengusung tema Fire dan Ice. Kedua bundle Assassin tersebut mendapatkan diskon yang cukup besar jika Anda mau mendapatkannya. Baca juga: Event Anniversary Lollipop Free Fire.

Bundle Cold Frost Free Fire

Cara mendapatkan cold frost Free Fire cukup mudah. Anda cukup masuk di Diamond Royale saja maka Anda bisa memperoleh bundle Cold Frost Free Fire. Jadi di bawah ini kami akan bahas sedikit tentang Cold Frost Free Fire agar lebih paham.

Cold Frost Free Fire

Secara tampilan bundle cewek cold Frost Free Fire memang sangat keren dan futuristik. Warnanya yang khas seperti ice, biru keputih-putihan menjadikan komposisi warna yang pas dengan temanya. Dari kostum cold Frost Free Fire, mungkin orang lebih menilainya sebagai Assassin Creed, jubahnya yang menutupi kepala dan mengenakan penutup mata maka seperti itulah kira-kira tampilannya. Baca juga: Web Event Anniversary Free Fire Kedua.

Jika Anda mau menjadikannya sebagai salah satu bundle favorit Anda maka sediakan diamond yang cukup banyak agar bisa ikut di Diamond royale. Sekedar informasi saja, diamond royale ada diskon 25% jadi yang awalnya 1x spin harus menghabiskan 40 diamond maka kini cukup 30 diamonds. Agar lebih hemat, lakukan 10x spin langsung dengan 300 diamonds saja.

Bundle Cold Frost Free Fire

Bundle Cold Frost Free Fire hanya tersedia selama 12 hari saja sejak dirilis. Maka dari situ segera dapatkan bundlenya. Kami sangat merekomendasikan bagi Anda para survivors yang mampu membeli cold frost Free Fire segera melakukannya karena mumpung masih ada diskon 25%.

Sekian informasi kami mengenai Cold Frost Free Fire. Semoga informasi kami melengkapi informasi sebelumnya terkait dengan bundle Heated Crust Free Fire.