Event Anniversary Lollipop Free Fire dan Cara Redeem Hadiahnya

Event Anniversary Lollipop Free Fire -- Serangkaian event anniversary Free Fire kedua yang jatuh pada tanggal 25 Agustus 2019 ini ternyata banyak sekali event yang berlangsung bersamaan pula. Salah satunya adalah event lollipop Free Fire. Sama seperti event lainnya maka Anda juga harus bisa mendapatkan token lollipop yang nantinya bisa anda tukarkan dengan hadiah utama bundle cewek. Baca juga: Cara Mendapatkan Pulsa 3 Milyar di Anniversary Free Fire.

Event Lollipop Free Fire

Untuk detail event anniversary Lollipop Free Fire dan cara redeem token Lollipop Free Fire akan kami bahas di bawah. Jadi terus saja membaca artikel dari kami agar Anda makin paham dengan event Lollipop Free Fire kali ini.

Event Anniversary Lollipop Free Fire

Untuk periode event Anniversary Lollipop Free Fire ini dimulai pada tanggal 21 Agustus - 29 Agustus 2019. Selama periode ini Anda bisa mendapatkan token lollipop sebanyak yang Anda bisa. Cara mendapatkan token lollipop Free Fire juga sangat mudah. Terdapat 3 cara mendapatkan token lollipop di Free Fire ini yaitu dengan login harian maka Anda dapat 6 Lollipop, bermain FF selama 10 menit dapat 2 Lollipop dan bermain FF selama 25 menit akan dapat 3 lollipop. Baca juga: Layon Shop FF Free Fire APK.

Sehingga dalam waktu sehari, Anda bisa mendapatkan 11 token Lollipop. Sehingga jika dikalikan dengan periode event jumlah token yang bisa Anda kumpulkan sekitar 99 plus. Ketika token lollipop sudah ditangan Anda, maka sama seperti event anniversary tukar ticket. Anda harus berkunjung ke web event agar bisa ditukar itu token dengan hadiah utamanya.

Cara Redeem Token Lollipop dengan Hadiah Utamanya

Perlu diketahui, sampai sekarang web event Lollipop Free Fire untuk redeem token Lollipop dengan hadiah masih belum ada. Jadi sabarlah menunggu. Dengan kata lain cara redeem token lollipop Free Fire masih bisa belum dilaksanakan secara maksimal.

Kesimpulan Event Lollipop Free Fire

Di event Lollipop Free Fire maka anda harus mengumpulkan token Lollipop yang bisa Anda tukarkan dengan hadiah bundle cewek. Token bisa Anda peroleh dengan 3 cara seperti yang sudah kami sampaikan di atas. Namun, web event ini masih belum tersedia untuk redeem token Lollipop dengan hadiahnya.

Sekian informasi kami mengenai event Anniversary Lollipop Free Fire. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Apa itu Senjata Submachine Gun di Free Fire?