Cara Root Vivo S1 Tanpa PC dengan SuperSU dan Magisk

Cara Root Vivo S1 Tanpa PC -- Apakah Anda pemilik Vivo S1? Apakah Anda ingin tahu cara root Vivo S1? Jika ya, maka hari ini Anda berada di tempat yang paling tepat. Hari ini di artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda Cara Root Vivo S1 tanpa PC dengan mudah. Baca juga: Cara Root Vivo Y91 Tanpa PC.

Cara Root Vivo S1

Jadi, jika Anda adalah pengguna Vivo S1 dan Anda ingin melakukan root perangkat Anda dan Anda mencari di mana-mana tetapi tidak menemukan panduan yang berguna dengan baik, sekarang Anda mencari di sini karena Dalam artikel ini, kami akan membagikan 2 Cara Root Vivo S1 yang paling mudah.

Anda hanya perlu mengikuti tutorial ini dengan hati-hati dan Anda dapat memilih salah satu cara dari dua cara yang tercantum di bawah ini. Semua cara ini bekerja dengan sangat baik. Anda dapat memilih cara apa pun yang cocok bagi Anda untuk Root Vivo S1.

Cara Root Vivo S1

Hari ini kita akan bahas bagaimana cara root Vivo S1. Sebenarnya ada 2 cara umum untuk root Vivo S1. Yaitu Anda bisa belajar tentang cara root Vivo S1 tanpa PC dan cara root Vivo S1 dengan PC. Namun untuk kali ini kami hanya akan fokuskan untuk root Vivo S1 tanpa PC.

Untuk cara root Vivo S1 tanpa PC secara umum yang paling berhasil ada 4 cara. Anda bisa menggunakan aplikasi misalnya SuperSU, Magisk, Kingroot, dan Kingoroot. Sekali lagi, kami beritahukan bahwa kami hanya akan fokus cara root Vivo S1 tanpa PC dengan SuperSU atau Magisk. Adapun semua pembahasannya ada di bawah. Baca juga: Cara Root Vivo V15 Pro Tanpa PC.

Cara Root Vivo S1 Tanpa PC

Kami menyediakan 2 cara root Vivo S1 Tanpa PC dengan SuperSu atau dengan Magisk. Silahkan terus baca artikel kami sampai selesai untuk menemukan jawabannya sampai tuntas. Namun sebelum itu semua, pastikan biasanya Anda harus mengaktifkan Opsi Pengembang atau bootloader agar prosesnya berjalan dengan mudah.

Disclaimer
Gallery Tekno tidak akan bertanggung jawab atas masalah apa pun yang terjadi pada perangkat Anda pada saat root. Kami 100% yakin bahwa artikel ini ditulis dengan baik tanpa kesalahan. Tetapi, jika Anda tidak mengikutinya dengan benar, maka Anda akan merusak perangkat Anda. Jadi, IKUTI PANDUAN INI DENGAN HATI-HATI!

Cara Root Vivo S1 Tanpa PC dengan SuperSu

Jika Anda membaca kata SuperSu untuk pertama kalinya, izinkan kami memberi tahu Anda bahwa itu adalah file yang pada dasarnya adalah file zip dengan chainfire yang dapat diinstal pada perangkat Android apa pun melalui TWRP Recovery atau CWM Recovery dan setelah diinstal dengan sukses perangkat Anda akan menjadi sudah diroot.

Sekarang mari kita beralih ke tutorial, kami berasumsi bahwa Anda sudah unlock bootloader Vivo S1 dan sudah memasang custom TWRP Recovery di Vivo S1 Anda.
  • Pertama-tama, download SuperSu dan simpan di root Kartu SD Anda.
  • Sekarang, Matikan perangkat Anda dan boot perangkat Anda ke pemulihan kustom dengan menekan dan menahan tombol volume naik + tombol power secara bersamaan.
  • Sekarang jika Anda telah menginstal TWRP maka layar akan terbuka.
  • Sekarang, Anda harus mengetuk tombol instal kemudian menelusuri lokasi tempat Anda menyimpan SuperSu dan kemudian pilih file SuperSu dan kemudian pilih Swipe to Confirm Flash untuk memulai proses instalasi.
  • Tunggu dan ketika sudah selesai silahkan reboot perangkat Anda.
Anda sudah berhasil mempelajari cara root Vivo S1 tanpa PC dengan SuperSU.

Cara Root Vivo S1 Tanpa PC dengan Magisk

Berikut ini kami jelaskan panduan cara root Vivo S1 tanpa PC dengan Magisk.
  • Pertama-tama, download Magisk Manager dan simpan di kartu SD perangkat Anda.
  • Sekarang, boot perangkat Anda ke mode pemulihan, dengan menekan dan menahan tombol Volume Naik + tombol power secara bersamaan.
  • Lalu pergi ke Instal> Pilih File Zip Magisk> Swipe to Confirm Flash.
  • Sekarang, tunggu sampai instalasi selesai.
  • Sekarang reboot perangkat Anda.
  • Jika Anda ingin memeriksa apakah perangkat Anda di-root atau tidak, Anda dapat mengunduh Root Checker dari play store dan itu akan membantu Anda memverifikasi apakah perangkat Anda di-root atau tidak.
Jadi, kami harap perangkat Anda di-root dengan salah satu cara di atas. Ini adalah panduan lengkap untuk Cara Root Vivo S1. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk bahagia. Baca juga: Cara Root Vivo V11 Pro Tanpa PC.