Cara Merekam Layar Hp OPPO A5s Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Merekam Layar Hp OPPO A5s -- Dengan menggunakan hp secanggih OPPO A5s, maka Anda tidak perlu lagi memasang aplikasi tambahan untuk merekam layar OPPO A5s. Yang harus Anda lakukan hanya menggunakan aplikasi bawaan perekam layar. Jadi Anda tinggal mengaksesnya maka semuanya beres. Namun mungkin kadang-kadang perekam layar bawaan OPPO A5s hilang dari daftar aplikasi Anda. Lantas harus bagaimana? Baca juga: Cara Mematikan Daya Hp OPPO A5s.

Cara Merekam Layar Hp OPPO A5s tanpa aplikasi

Jangan terus bingung, kami akan mencoba membantu Anda untuk merekam layar hp OPPO A5s. Jika Anda merasakan hal yang sama dengan kami untuk mengabadikan layar hp OPPO A5s Anda maka disinilah tempat yang tepat. Langsung saja ikuti tutorial dari kami mengenai cara merekam layar hp OPPO A5s.

Cara Merekam Layar Hp OPPO A5s

Berikut ini nanti kami akan jelaskan kepada Anda tentang tata cara merekam layar OPPO A5s tanpa aplikasi tambahan. Hal ini karena OPPO A5s sama dengan OPPO A3s, OPPO A7, OPPO F5, OPPO F7, OPPO F9, dan OPPO F11 yang intinya menggunakan colorOS yang sama atau di atasnya. Perekam layar OPPO A5s sudah tersemat dengan baik di daftar notification shade di bilah navigasi. Baca juga: Cara Root OPPO A5s Tanpa PC.

Untuk itu, Anda bisa mengikuti langkah demi langkah caa merekam layar hp OPPO A5s tanpa aplikasi tambahan di bawah ini. Pastikan Anda tidak salah langkah ya guys.

Cara Merekam Layar Hp OPPO A5s Tanpa Aplikasi Tambahan

Inilah tata cara merekam layar OPPO A5s tanpa aplikasi tambahan, simak baik baik.
  • Pastikan hp OPPO A5s Anda sudah menyala.
  • Arahkan pada area awal yang mau Anda rekam layarnya di hp OPP A5s Anda.
  • Kemudian, tarik bilah notifikasi OPPO A5s Anda dari atas ke bawah layar. Jika Anda tidak menemukan tulisan Perekam Layar maka ketuk tanda anak panah ke atas dan ke bawah tepat di sebelah ikon pengaturan roda gigi di bilah notifikasi Anda.
  • Sekarang, ketuk dan tahan Perekam Layar ke bagian atas agar lebih mudah jika sewaktu-waktu Anda mau merekam layar OPPO A5s Anda.
  • Lalu, ketuk saja Perekam Layar OPPO A5s. Dengan begini maka hitungan mundur perekaman layar OPPO A5s akan dimulai.
  • Kini Anda bisa mulai merekam layar OPPO A5s bahkan audio dari apa yang Anda ucapkan atau Anda dengarkan juga akan ikut direkam. Jadi berhati hati saat merekam layar OPPO A5s agar tidak kacau suaranya.
  • Jika sudah selesai, ketuk tanda kotak merah di perekam layar Anda agar video disimpan.
Sekian penjelasan kami mengenai cara merekam layar Hp OPPO A5s tanpa aplikasi tambahan. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Dual Kamera OPPO A5s.