Bundle Satsuke Free Fire Rilis di Magic Cube

Bundle Satsuke Free Fire -- Mungkin selain bundle Arctic Blue Free Fire dan Bundle Heated Crust Free Fire yang sedang dicari oleh para survivors ialah Bundle Satsuke Free Fire. Bundle Satsuke Free Fire kini sedang diburu lantaran banyak survivors yang sudah mendapatkan Magic Cube di event Booyah Merdeka Kemarin. Asalkan login dan main selama 17 menit maka mendapatkan Magic Cube. Nah kemudian, banyak yang berinisiatif untuk menukarkan Magic Cube dengan Bundle yang disediakan, salah satunya adalah Bundle Satsuke Free Fire. Baca juga: Kapan Bundle Arctic Blue Keluar di Magic Cube?

Bundle Satsuke FF

Bundle Satsuke FF secara tampilan memang menarik. Sesuai namanya, Bundle Satsuke Free Fire ini mirip dengan Samurai Ninja yang berasal dari Jepang. Warnanya coklat dan karakternya memakai topeng mulut yang mengerikan. Nah kalau Anda memang tertarik untuk mendapatkan Bundle Satsuke Free Fire maka tukarkan Magic Cube yang sudah Anda dapatkan kemarin.

Bundle Satsuke Free Fire

Pada mulanya, Bundle Satsuke Free Fire ini rilis pada Januari 2019 yang lalu dan harus didapatkan dengan Spin Diamond Royale. Namun dengan Magic Cube di event kemarin, maka Anda bisa menukarkannya dengan mudah. Jadi Anda tidak harus menyediakan sejumlah diamond untuk membeli Bundle Satsuke Free Fire. Baca juga: Bundle Heated Crust Free Fire Yang Keren.

Mumpung Bundle Satsuke Free Fire bisa ditukarkan dengan Magic Cube mungkin kami menyebutnya dengan hadiah Gratis ya... Mengapa? Ya karena Magic Cube yang Anda dapatkan juga gratis. Tidak membeli dengan Diamond.

Kesimpulan Bundle Satsuke Free Fire

Jika Anda ingin bundle Satsuke Free Fire menghiasi karakter FF Anda. Maka tukarkan Magic Cube Anda. Namun jika Anda tidak tertarik dengan bundle Satsuke Free Fire maka tukarkan saja dengan Bundle lainnya. Terasa sangat percuma jika Anda hanya menyimpan Magic Cube Anda tanpa menukarkannya dengan hadiah yang ditawarkan.

Sekian informasi kami mengenai Bundle Satsuke Free Fire. Semoga saja Anda bisa menukarkan Magic Cube Anda dengan Bundle Satsuke. Baca juga: www.yamisok/tournament Free Fire, Pusatnya Turnamen Free Fire.