Begini Cara Root Advan i5E Tanpa PC Mudah

Cara Root Advan i5E -- Jika Anda sedang mencari cara root Advan i5E maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Hari ini kita akan bahas panduan cara root Advan i5E tanpa PC. Semoga saja root Advan i5E ini bisa Anda lakukan tanpa adanya kesalahan. Perlu Anda ketahui, lakukan cara root Advan i5E dengan resiko Anda sendiri. Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan yang terjadi ketika Anda mengikuti panduan ini. Baca juga: Cara Root OPPO A3s.

Cara Root Advan i5E tanpa PC

Bagi Anda yang masih belum paham apa itu root. Maka kami akan singgung sedikit saja. Root adalah mengubah atau mengedit file sistem Android sesuai dengan kemauan kita. Dengan melakukan root, maka Anda bisa memasang custom ROM Android, menghapus aplikasi bawaan dan masih banyak lainnya. Namun disamping itu, ada juga kekurangan jika Anda melakukan root Advan i5E yaitu Anda akan kehilangan garansi hp Anda.

Cara Root Advan i5E

Ada 2 cara root Advan i5E yaitu dengan atau tanpa PC. Namun untuk tutorial kali ini kami hanya fokus pada root Advan i5E tanpa PC. Hal ini karena root Advan i5E tanpa PC jelas akan sangat mudah dilakukan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah terus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Root Redmi 7A Tanpa PC.

Root Advan i5E tanpa PC bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi misalnya Magisk, SuperSU, KingRoot, Kingoroot dan masih banyak lagi lainnya. Kami akan jelaskan root Advan i5E dengan salah satu aplikasi tersebut.

Langkah Cara Root Advan i5E Tanpa PC

Adapun prosedurnya sebagai berikut ini.
  • Pertama, download aplikasi Kingroot.
  • Pasang aplikasi KingRoot di hp Anda dan jika ada notifikasi maka berikan izin pemasangan dari pihak ketiga.
  • Hal ini karena Android tidak mau langsung percaya untuk pemasangan aplikasi yang datang di luar Play Store.
  • Setelah terpasang, jalankan aplikasinya.
  • Ketuk Try It, kemudian pilih Get Now.
  • Tunggu prosesnya selama beberapa menit.
  • Jika Advan i5E menampilkan tulisan rooted di layar maka anda berhasil.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara root Advan i5E tanpa PC. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy A80.