Begini Cara Mendapatkan Skin M24 di PUBG Mobile

Cara Mendapatkan Skin M24 di PUBG Mobile -- Banyak dari pemain PUBG Mobile yang sedang mengikuti event terbarunya yaitu Evo Tactician. Di dalam event tersebut maka pemain bisa mendapatkan skin M24 sebagai salah satu hadiah utamanya. Namun masalahnya justru banyak pemain yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan skin M24 PUBG Mobile. Padahal di penukaran hadiah event tersebut, Tencent sudah menginformasikan tata cara mendapatkan skin M24 PUBG. Baca juga: Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile.

Cara Mendapatkan Skin M24 PUBG Mobile

Di sinilah kami hadir untuk sekedar menginformasikan kepada Anda bagi yang tidak tahu cara mendapatkan skin M24 di PUBG Mobile. Skin senjatan M24 di PUBG Mobile secara permanen memang sangat dinanti-nanti apalagi dibagikan dengan gratis maka semua pasti senang.

Cara Mendapatkan Skin M24 di PUBG Mobile

Untuk masalah mendapatkan skin senjata M24 PUBG Mobile tidak sesulit yang Anda bayangkan. Anda hanya harus tekun saja dalam bermain game PUBG Mobile. Karena Anda nantinya akan dan harus bermain game PUBG Mobile lebih dari pada biasanya agar skin senjata M24 PUBG bisa Anda peroleh dengan mudah. Baca juga: Cara Mabar PUBG Mobile dengan Teman.

Inilah penjelasan secara ringkas mengenai cara dapat skin senjata M24 di PUBG Mobile. Jangan sampai salah baca dan Anda harus teliti sekali.

Cara Mendapatkan Skin Senjata M24 PUBG Mobile

Langsung saja kami jelaskan kepada Anda semua mengenai langkah cara mendapatkan skin M24 PUBG Mobile. Yang harus Anda lakukan disini hanyalah bermain selama 200 pertandingan untuk menyelesaikan Evo Tactician V pada mode Evo Ground. Anda akan mendapatkan 50 star token. Lalu Anda bisa menukarkan dengan skin M24 di PUBG Mobile. Lebih jelas lihat gambar di atas.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan skin M24 di PUBG Mobile. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Melihat Replay PUBG Mobile.