pubg mobile.com/reedem, Situs Redeem Kode Hadiah PUBG Mobile

pubg mobile.com/reedem -- Hari ini kita akan bahas sebuah situs yang sering dipakai oleh player PUBG Mobile dalam redeem kode hadiah yaitu di pubg mobile.com/ redeem atau Anda bisa memakai situs beralamtkan di https://www.pubgmobile.com/act/a20180515pubgmnojkpc/. Situs ini selalu bermanfaat dari waktu ke waktu. Maka alangkah lebih baik jika Anda simpan / bookmark artikel kami ini atau pubg mobile.com/redeem ini. Baca juga: Lottery Ticket PUBG Mobile, Begini Cara Mendapatkannya.

pubg mobile.com/ reedem

Ketika Anda berkunjung ke laman pubg mobile.com/redeem maka Anda akan melihat istilah Redemtion Center yang artinya kalau dalam bahasa Indonesia ialah pusat redeem hadiah. Jelas kalau begitu situs ini sangat dicari apabila Anda mendapatkan kode hadiah yang harus Anda tukarkan misalnya pada waktu event torrabika dan baru baru ini muncul lottery ticket gift dari codashop. Tentu di sini Anda akan menukarkan kode hadiah Anda di laman pubg mobile.com/ redeem.

pubg mobile.com/redeem

Sekali lagi kami informasikan bahwa pubg mobile.com/redeem adalah situs untuk redeem kode hadiah yang Anda terima yang akan dikirim langsung ke akun PUBG Mobile Anda. Jadi kami katakan sekali pula simpan laman ini karena pasti akan sangat berguna dalam menukarkan hadiah hadiah Anda dalam bermain game PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin PUBG Mobile Gratis dengan VPN.

PUBG Mobile.com/Redeem, Begini Cara Pakainya

Nah kami jelaskan pula bagaimana Anda bisa menggunakan situs pubg mobile.com/ redeem ini dalam menukarkan hadiah Anda.
  • Dari browser Anda ketik pubg mobile.com/redeem.
  • Buka situs paling atas yang muncul.
  • Gulir ke bawah sedikit saat di laman depan dari halaman tersebut, kemudian isikan Character ID, Redeem Code, dan Verification Code.
  • Selanjutnya Anda tinggal ketuk Redeem dan hadiah Anda akan langsung dikirim ke akun PUBG Mobile Anda.
Sekian penjelasan kami mengenai pubg mobile.com/redeem. Semoga bermanfaat dan bisa Anda jadikan referensi dikemudian hari. Baca juga: Cara Melihat Replay PUBG Mobile.