Cara Main Free Fire di Hp OPPO Semua Tipe

Cara Main Free Fire di Hp OPPO -- Pada hari ini kami akan jelaskan kepada Anda terkait cara bermain game Free Fire di hp OPPO. Ingat, jika Anda mau main Free Fire di hp OPPO series terbaru misalnya OPPO A3s, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F7, OPPO 9 dan OPPO F11 Pro maka Anda akan mendapatkan pengalaman bermain game yang sangat menarik. Pasalnya di hp OPPO tersebut sudah dibekali dengan fitur Game Acceleration yang membuat permainan game Anda tambah nyaman dan lebih teroptimasi. Jadi kita disini akan menjelaskan kepada Anda cara main FF di hp OPPO. Baca juga: Cara Cheat FF Tanpa Root dan Tanpa Game Guardian.

Cara Main FF di Hp OPPO

Untuk bermain game Free Fire di hp OPPO sangatlah gampang karena hp OPPO juga termasuk hp Android. Jadi pastinya ada Play Store meskipun terdapat skin Color OS. Yang namanya hp Android jelas kalau mau memulai bermain Free Fire maka Anda harus download FF di Play Store terlebih dahulu.

Cara Main Free Fire di Hp OPPO

Jika Anda sudah punya kuota internet, lalu Anda juga sudah mengisi daya hp OPPO Anda maksimal maka Anda siap untuk bermain game Free Fire. Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, download dulu aplikasi FF di Play Store sampai terpasang di laci aplikasi hp OPPO Anda. Jika sudah terpasang maka Anda bisa lanjut ke tahap selanjutnya. Baca juga: Cara Download APK Free Fire Advance Server.

Tahap selanjutnya itu adalah dengan mengetuk aplikasi Free Fire di OPPO Anda. Jelas di sini nanti Anda harus membuat karakter dan nama dari akun Free Fire. Ini lumrah karena game online ataupun yang lainnya sekelas game Battle Royale maka Anda harus punya akun dulu baru kemudian mulai bermain.

Ringkasan Cara Main Free Fire di Hp OPPO

Adapun tahapan cara main FF di OPPO jika kami ringkas adalah sebagai berikut.
  • Pastikan OPPO Anda sudah menyala dan ada kuota / terhubung WiFi.
  • Buka Play Store dan download Free Fire dari daftar game yang tersedia.
  • Tunggu beberapa saat sampai download Free Fire selesai.
  • Ketuk aplikasi untuk membukanya.
  • Buat username dan karakter di Free Fire.
  • Coba mainkan satu pertandingan di akun FF yang sudah Anda buat.
Sekian penjelasan kami mengenai cara main Free Fire di Hp OPPO. Semoga saja Anda bisa bermain FF di OPPO dengan lancar dan mudah. Jangan lupa dapatkan informasi terbaru dari kami. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Free Fire Untuk Mabar.