Lakukan Prone dan Kill Musuh Free Fire, Begini Maksudnya

Lakukan Prone dan Kill Musuh Free Fire -- Baru baru ini muncul sebuah misi di dalam game Free Fire yang mengharuskan para pemain untuk melakukan prone dan kill musuh Free Fire. Sebenarnya, istilah misi tersebut sudah pernah muncul beberapa bulan yang lalu ketika banyak dari survivors yang berkunjung ke situs kami untuk mencari apa itu Prone di Free Fire. Jadi ini dari lakukan prone dan kill musuh Free Fire sudah kami jelaskan, suma hari ini kami refresh kembali agar Anda tahu apa arti dan bagaimana cara melakukannya. Baca juga: Apa itu Toolboxes Free Fire?

Lakukan Prone dan Kill Musuh di Free Fire

Lakukan Prone dan Kill Musuh Free Fire itu hal mudah. Asal Anda sering bermain game Free Fire atau PUBG Mobile pasti untuk hal sepele semacam ini pasti bisa dilakukan. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Lakukan Prone dan Kill Musuh Free Fire

Di dalam permainan Free Fire, selain bergerak maju kedepan ternyata Anda bisa melakukan banyak movement. Movement adalah pergerakan misalnya lari, jongkok, berjalan, berdiri, dan prone. Apa itu prone FF? Haha mungkin Anda bingung dengan satu istilah ini karena masih asing untuk Anda. Baca juga: Download Free Fire Advance Server APK.

Prone adalah merangkak di tanah. Ya namanya juga game battle royale layaknya seorang tentara yang sedang melakukan baku tembak. Agar Anda selamat dari lawan salah satu caranya adalah melakukan prone / merangkak. Nah merangkak disini tidak sekedar merangkak namun Anda juga harus melakukan kill terhadap musuh yang Anda lihat dalam permainan Free Fire.

Dengan begitu maka misi lakukan prone dan kill musuh Free Fire akan selesai. Silahkan merangkak dan kill musuh Anda yang ada di dalam permainan Free Fire.

Kesimpulan Lakukan Prone dan Kill Musuh Free Fire

Yang dapat kita simpulkan terkait lakukan prone dan kill musuh Free Fire adalah silahkan Anda merangkak agar sulit dibidik oleh musuh. Saat dalam keadaan merangkak, Anda harus berusaha melakukan kill terhadap lawan Anda. Semoga berhasil.

Sekian informasi kami mengenai lakukan prone dan kill musuh Free Fire. Jangan lupa untuk berbagi dengan tim squad Anda jika Anda sudah tahu jawabannya. Baca juga: Settingan Sensitivitas Free Fire Terbaik.