Beta Server APK FF Free Fire, Anda Langsung Main Tanpa Daftar

Beta Server APK FF Free Fire -- Free fire kemarin sudah merilis versi advance server yang mana di dalam game ini Anda akan mendapatkan banyak fitur baru yang dapat Anda gunakan misalnya senjata mini turrets yang mempunyai damage besar untuk menghabisi musuh. Masalahnya sekarang, meski Advance Server FF sudah dibuka maka hanya survivor yang diundanglah yang dapat masuk ke advance server FF dan bermain game Free Fire di Advance Server. Mengingat, Garena hanya menyediakan 50 rb undangan saja untuk para survivors yang beruntung. Baca juga: Download Tool Skin Free Fire.

Beta Server Free Fire

Salah satu keunggulan free fire advance server memang cukup banyak, ridak hanya harga skin atau bundle yang murah yaitu cukup 1 diamond saja, namun juga terdapat karakter baru Rafael yang bisa langsung Anda coba. Rafael ialah karakter FF yang mempunyai kemampuan yang tidak dapat terlihat pada mini map sewaktu menembakkan senjata. Disamping itu, Free Fire Advance Server ini juga mengusung display yang berbeda saat Anda hendak masuk ke dalam game dan sewaktu berada di pesawat.

Beta Server APK Free Fire

Dalam beta server Free Fire, terdapat beberapa zona baru yang nantinya dapat Anda rasakan misalnya Poison. Zona baru ini dapat Anda coba di FF Advance sehingga menambah keseruan Anda saat bermain game Advance Server Free Fire. Bagi Anda para survivors, tentunya penasaran dan ingin sesegera mungkin mencoba keseruan game ini, untuk itulah maka Anda dapat mencoba aplikasi betaserver apk ini yaitu game free fire advance yang dapat Anda download dan mainkan tanpa harus daftar atau mempunyai undangan untuk mencoba game FF advance. Baca juga: Begini Cara Masuk Advance Server Free Fire.

Cara Download dan Bermain Beta Server Free Fire Tanpa Harus Daftar

Silahkan coba beta server Free Fire seperti di bawah ini.
  • Pertama Anda perlu download betaserver apk Free Fire.
  • Kemudian, setelah berhasil Anda download maka langsung install aplikasinya.
  • Anda langsung bisa masuk game beta server FF ini dan Anda perlu mendaftarkan akun baru yang ingin Anda gunakan.
  • Setelahnya Anda bisa bermain game FF Advance.
Ketika bermain di beta server Free Fire ini maka Anda akan mendapatkan tier rank baru yang bernama grand master. Mungkin itu saja informasi dari kami mengenai Beta Server APK Free Fire. Semoga bermanfaat info dari kami. Baca juga: Cara Bermain Free Fire di PC dengan Emulator Tencent Gaming Buddy.