Free Fire Booyah Report Untuk Membuka Token Elemen Free Fire

Free Fire Booyah Report, Token Elemen Free Fire -- Di dalam event beach party Free Fire yang digelar sejak 11 hingga 14 Juli 2019 ini, ada sebuah event lain yang kurang lebih namanya adalah Free Fire Booyah Report yang mengharuskan Anda untuk membuka booyah report Anda selama ini di game FF lalu silahkan cari elemen Anda dan klaim. Mengapa harus demikian? Ternyata dengan masuk dan cek free fire booyah report Anda selama ini maka Anda bisa mengumpulkan token elemen Free Fire dan bisa menukarkannya dengan topeng sesuai dengan elemen. Baca juga: Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire.

token elemen ff

Sudah banyak sekali Youtuber diluar sana yang sudah membuat video terkait bagaimana cara menukarkan token elemen booyah report Free Fire. Untuk bisa mengetahui booyah report Anda caranya sangat gampang. Anda bisa masuk ke Berita kemudian arahkan ke Booyah Report dan ketuk Kunjungi. Maka dari sana Anda akan mendapatkan informasi terkait Booyah Report Anda. Gulir terus ke kanan sampai Anda menemukan tulisan Klaim. Ketuk saja.

Free Fire Booyah Report

Silahkan Anda Buka Report Booyah dan silahkan Anda klaim token elemen FF Anda. Dengan begitu nantinya Anda akan bisa menukarkannya dengan topeng kece di Free Fire.

Token Elemen Free Fire

Ada 4 token elemen Free Fire mulai dari Fire, Thunder, Water, dan Earth, yang salah satunya bakal cocok dengan Anda. Klaim Elemen Token dan juga kumpulkan Coconut Token untuk mendapatkan Special Mask.

Sekian dulu informasi kami mengenai Free Fire Booyah Report. Semoga saja informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Mode Landscape Free Fire.