Cara Menggunakan Battle Emote Mobile Legend Mudah

Cara Menggunakan Battle Emote Mobile Legend -- Apakah Anda sedang mencari cara menggunakan battle emote di ML? Jika iya maka Anda berada di tempat yang tepat. Karena hari ini kita akan bahas cara menggunakan battle emote dalam permainan Mobile Legends. Jadi setelah Moonton merilis fitur emoticon semacam ini banyak sekali yang tertarik untuk menggunakannya di dalam game misalnya untuk menghina player lain atau untuk mengekspresikan perasaan setelah / sebelum melakukan kill terhadap lawan. Memang fitur battle emote di Mobile Legends menjadi warna sendiri di dalam permainan. Baca juga: Daftar Hero Magic Academy Mobile Legends.

Cara Menggunakan Battle Emote di ML

Tapi yang jadi masalah ialah tidak semua pemain Mobile Legends tahu cara menggunakan battle emote Mobile Legends. Terbukti ketika mengikuti event Rival dalam menyelesaikan Quest Lunox, mereka tidak tahu cara menggunakan emote love 7.6 sebanyak 3x di dalam game Mobile Legends. Nah berangkat dari sana maka kami akan jelaskan kepada Anda.

Cara Menggunakan Battle Emote Mobile Legends

Kali ini kami akan paparkan langkah demi langkah agar Anda bisa menggunakan battle emote di Mobile Legends biar tambah seru ketika mau mengejek lawan yang nob. Jadi Anda harus membaca artikel ini pelan pelan agar tahu setting dan menata emote agar bisa digunakan dalam permainan Game Mobile Legends. Baca juga: Build Dyrroth Tersakit Agar Savage.

Langkah Cara Menggunakan Battle Emote di Mobile Legends

Beginilah cara menggunakan battle emote di ML seperti berikut ini.
  • Buka game Mobile Legends Anda.
  • Kemudian ketuk tab Prep kemudian cari Battle Emote.
  • Anda akan lihat daftar emote yang tersedia di akun ML Anda, pilih yang mana saja dan ketuk Konfirmasi.
  • Jika emote sudah tertata maka tinggal masuk ke dalam permainan. Namun jika emote masih salah ketuk saja yang di sebelah kanan maka akan dihapus dan Anda bisa menata emote sekali lagi.
  • Sekarang mainkan satu permainan mode apa saja di ML Anda.
  • Kemudian, ketuk saja icon chat di sebelah kanan atas seperti biasa.
  • Sekarang cari ikon emote yang bergambar wajah orang. Ketuk saja dan nanti bisa Anda ketuk untuk memunculkannya dalam pertandingan.
Nah begitulah kurang lebih cara menggunakan battle emote Mobile Legends. Jika Anda belum bisa dengan penjelasan kami silahkan chat kami di kolom komentar karena pasti akan kami jawab. Baca juga: Malu Kalah Terus?! Begini Cara Menghapus Akun Moonton Mobile Legends.