Cara Menggunakan Aplikasi Meitu dengan Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Meitu -- Adakah yang tahu cara edit efek aquamarine di Meitu? Meitu for PC / Meitu Phone jelas dapat melakukannya. Oleh karena itu, download aplikasi meitu app ataupun download aplikasi meitu mod untuk memenuhi semua tugas Anda. Hari ini kita akan memandu Anda dalam belajar mengenai cara menggunakan aplikasi Meitu. Baca juga: Aplikasi TunaiKita Tidak Bisa Dibuka, Begini Solusinya.

Cara Menggunakan Meitu

Meitu adalah aplikasi Android yang berfungsi untuk merubah foto Anda menjadi avatar kartun yang keren. Jadi disini nanti Anda bisa menggunakan aplikasi Meitu untuk mengedit foto asli Anda menjadi kartun. Kami sarankan agar Anda terus mengikuti panduan kami agar bisa menggunakan Meitu.

Cara Menggunakan Aplikasi Meitu

Sedikit catatan, Meitu hanya baru bisa memindai wajah manusia saja, sehingga Anda tidak dapat memindai wajah hewan, boneka, atau benda lainnya untuk dijadikan animasi kartun. Tidak hanya itu, meskipun menggunakan foto wajah laki-laki, aplikasi Meitu akan tetap membuat foto tersebut terlihat cantik seperti anime. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi LIKE Untuk Buat Video Keren.

Jadi jika Anda adalah laki-laki berkumis, maka hasilnya berupa sosok anime cantik yang berkumis.
Walaupun demikian, aplikasi Meitu cukup menarik untuk digunkan dalam bermain-main mengubah tampilan wajah Anda atau orang lain.

Langkah Cara Menggunakan Aplikasi Meitu

Pertama Anda harus download dan pasang aplikasi Meitu di hp Anda. Setelah berhasil memasang di HP Anda, aplikasi Meitu secara otomatis akan meminta izin untuk mengakses sejumlah hal yang tidak berkaitan dengan fitur edit foto misalnya akses kamera, lokasi hp, membaca status dan identitas telepon, memori penyimpanan internal, akses jaringan secara keseluruhan, mencatat aplikasi yang sedang berjalan di hp, hingga mengganti pengaturan audio hp Anda.
  • Jalankan aplikasi Meitu dan ketuk Coba Sekarang Juga.
  • Meitu akan terbuka dengan kamera yang mempunyai lekuk garis menyerupai manusia.
  • Anda bisa selfie dengan kamera Meitu atau kirim foto dari Galeri Hp untuk diedit di meitu.
  • Aplikasi Meitu akan menjalankan tugasnya merender wajah menjadi vektor.
  • Terakhir, Anda bisa cek hasilnya.
  • Anda bisa share hasilnya ke Wa, Instagram dan medsos yang lain.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi Meitu. Semoga saja penjelasan kami bisa bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Joylive Tidak Bisa Dibuka Network Unavailbale, Ini Solusinya.