Kenapa Joy Live Tidak Bisa Dibuka Network Unavailable?

Kenapa Joy Live Tidak Bisa Dibuka Network Unavailable? -- Dua buah aplikasi terbesar untuk streaming video online yaitu gogo live dan joy live mengalami error yang sama yaitu network unavailable. Network unavailable artinya adalah jaringan tidak tersedia. Sehingga baik gogo live network unavailable ataupun joylive network unavailable sepertinya kendala tersebut penyebabnya sama saja. Sehingga dalam artikel ini kami buatkan salah satu tutorial saja dan semoga dapat dipakai untuk mengatasi kedua masalah tersebut. Baca juga: Kenapa Gogo Live Tidak Bisa Dibuka?

Kenapa Joy Live Tidak Bisa Dibuka

Dari beberapa sumber artikel yang sudah kami baca memang joy live ini cenderung lebih digunakan ke arah negatif karena memang aplikasi streaming video ini mirip dengan Bigo Live. Ya tahu sendirilah Anda bagaimana reputasi aplikasi tersebut. Jadi jika Anda saat ini Anda menemukan kenapa joy live tidak bisa dibuka lalu mendapatkan pesan network unavailable maka seharusnya dengan sigap Anda sudah tahu jawabannya.

Kenapa Joy Live Tidak Bisa Dibuka Network Unavailable?

Dari kesimpulan yang kami buat sepertinya untuk menjawab pertanyaan tersebut ialah aplikasi joy live telah diblokir penggunaannya di Indonesia. Jadi joy live tidak bisa login. Oleh karena itu, menurut kami solusinya sih gampang-gampang saja. Ya Anda harus hapus saja aplikasi Joy Live dari hp Anda dan ganti dengan aplikasi yang lebih berfaedah. Baca juga: Cara Mengatasi Gogo Live Tidak Bisa Login Network Unavailable.

Namun jika Anda masih merasa bahwa Joy live penting untuk hidup Anda. Maka kami akan berbagi cara mengatasi kenapa joy live tidak bisa dibuka network unavailable. Semoga dengan cara ini Anda bisa membuka kembali joy live Anda.

Cara Mengatasi Joy Live Tidak Bisa Dibuka Network Unavailable

Agar Anda bisa mengakses joy live yang tidak bisa login karena network unavailable maka cobalah pakai VPN. Biasanya dengan VPN Anda bisa mengakses situs yang diblokir. Namun resiko dari menggunakan VPN harus Anda tanggung sendiri. Menggunakan VPN bisa saja melepas identitas diri Anda dengan cuma-cuma kepada hacker di luar sana.

Sekian penjelasan kami mengenai Kenapa Joy Live Tidak Bisa Dibuka Network Unavailable? Semoga informasi dari kami berguna untuk Anda. Jangan lupa sering mampir untuk dapatkan informasi terbaru dari kami. Baca juga: Kenapa APK Simontok Tidak Bisa Dibuka?