Brick Warrior Free Fire, Spin Bundle Super Kece di Free Fire

Brick Warrior Free Fire -- Di sela-sela event beach party Free Fire ternyata kini muncul lagi event baru yang memberi Anda hadiah bundle super kece bernama Brick Warrior. Periode event brick warrior FF ini dimulai tanggal 12-18 Juli 2019. Jika Anda tertarik untuk melakukan spin bundle brick warrior Free Fire juga tidak sulit. Yang jelas Anda tinggal berkunjung ke laman situs brick warrior Free Fire maka Anda akan dapat spin bundlenya. Baca juga: Tempat Kursi Pantai di Free Fire.

Brick Warrior FF

Namun perlu Anda ingat bahwa Brick Warrior Free Fire ini yang sulit hanyalah mendapatkan 5 buah tokennya. Jadi Anda tidak akan langsung mendapatkan brick warrior meskipun sudah melakukan spin 1x saja. Anda harus mendapatkan 5 token kemudian baru bisa klaim bundle Brick Warrior Free Fire.

Brick Warrior Free Fire

Untuk masalah detail Bunlde Brick Warrior Free Fire kami sampaikan di bawah ini.
  • Kumpulkan 5 Brick Token untuk mendapatkan hadiah utama - Bundle Mad Brickman.
  • Spin untuk mengumpulkan Brick Token dan hadiah menarik lainnya.
  • Terima hadiah utama di sisi kiri layar.
Jika Anda menemui masalah silahkan hubungi CS Free Fire. Ini bertujuan jika ada kendala segera bisa diatasi. Informasi saja, untuk spin 1x bundle Brick Warrior Free Fire maka Anda membutuhkan 30 Diamonds dan untuk 5x spin langsung Anda membutuhkan 130 diamonds. Lakukan terus spin bundlenya maka Anda bisa memperoleh bundle super kece brick warrior Free Fire. Baca juga: Arti Elemen Free Fire.

Cara Spin Bundle Brick Warrior Free Fire

Untuk bisa melakukan spin bundle Brick Warrior Free Fire ialah silahkan buka akun FF Anda kemudian cari Berita. Dari berita Anda akan menemukan tab Rakit Brick Warrior-mu. Silahkan kunjungi situsnya kemudian Anda bisa lakukan spin bundle Brick Warrior FF. Ada banyak Pool Hadiahnya, misalnya Pet Hunter, Karakter laura dan masih banyak lainnya serta hadiah utama Bundle Mad Brickman.

Sekian informasi dari kami mengenai Brick Warrior Free Fire, Spin Bundle Super Kece di Free Fire. Semoga informasinya bermanfaat. Baca juga: Cara Mendapatkan Straw Hat Free Fire.