Roller Jackpot Free Fire, Event Terbaru Garena FF

Roller Jackpot Free Fire -- Dengan mengikuti event free fire terbaru bertajuk roller jackpot Free Fire maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan 9999 diamonds. Diamonds FF yang cukup banyak ketika Anda melakukan spin di event roller jackpot Free Fire. Anda bisa menemukan informasi detail roller jackpot Free Fire di Berita. Di sana Anda akan melihat Roller Jackpot Free Fire - Sultan gaul siap meluncur. Nah kali ini kita akan bahas semuanya tentang event tersebut di FF. Baca juga: Download APK Free Fire Advance Server.

Roller Jackpot FF

Untuk bisa ikutan event roller jackpot Free Fire Anda tinggal tab Kunjungi saja. Maka dengan begitu Anda akan diarahkan pada laman Roller Jackpot. Agar lebih jelas info event ini, saat berada di laman tersebut maka ketuk saja tanda i yang ada di kiri bawah layar Anda.

Roller Jackpot Free Fire

Di bawah ini jika Anda ingin tahu detail event roller jackpot Free Fire maka kami akan paparkan di bawah ini. Silahkan simak bagaimana Anda bisa melakukan spin pada roller jackpot FF Anda. Baca juga: Beta Server APK Free Fire, Masuk Advance Server Tanpa Undangan.

Event Roller Jackpot FF
  • Klik 1 roll senilai 30 diamond atau 10 roll + 1 senilai 300 diamond untuk kesempatan mendapatkan street boy bundle, skater girl bundle atau jackpot 9999 diamonds.
  • Kamu bisa mengganti pilihan hadiah dengan 10 diamond. Terdapat 2 grup hadiah berbeda dimana kamu bisa mendapatkan masing-masing street boy bundle atau skater girl bundle.
  • Terdapat peluang yang berbeda untuk memenangkan tiap hadiah dalam event, dan kami tidak memberi jaminan terkait besaran peluang untuk memenangkan hadiah tertentu, kecuali hadiah milestone, akan dapat diperoleh jika sudah bermain 10, 25, dan 50 kali.
  • Hadiah akan dikirimkan secara otomatis dan masuk ke vault/collection/loadout. Tidak akan ada penggantian hadiah untuk hadiah yang hilang.
  • Jika melakukan top up, jumlah voucher akan terupdate di website ini setelah 15-30 menit.
  • Jika telah memiliki item pada milestone terakhir maka akan mendapatkan 200 FF token.
Nah itulah sekilas detail mengenai event roller jackpot Free Fire. Jika Anda mau melanjutkan untuk spin roller jackpot maka cukup berada di laman tersebut dan Anda bisa melakukannya.

Cara Mendapatkan Street Boy Bundle dan Skater Girl Bundle di Roller Jackpot Free Fire

Untuk bisa mendapatkan hadiah street boy bundle dan skater girl bundle pada event roller jackpot FF maka yang harus Anda lakukan hanyalah terus melakukan spin. Alangkah lebih baik jika spin roller jack Anda tidak satu demi satu melainkan langsung spin 10 roll + 1 dengan 300 diamonds saja. Ini akan memberikan peluang yang sangat besar untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Sekian penjelasan kami mengenai roller jackpot Free Fire. Semoga saja Anda mendapatkan hadiah utamanya. Baca juga: Cara Cheat Free Fire Tanpa Root dan Tanpa Game Guardian.