Kenapa Tautan Tidak Diizinkan di Instagram? Begini Cara Mengatasinya

Kenapa Tautan Tidak Diizinkan di Instagram -- Baru - baru ini banyak pengguna aplikasi instagram yang menyatakan menemukan sebuah pesan yang bertuliskan Tautan Tidak Diizinkan. Di dalam pesan yang mereka terima menyatakan bahwa "sepertinya profil Anda berisi tautan yang tidak diizinkan. Kami melarang konten dan tindakan tertentu untuk melindungi komunitas kami. Beri tahu kami jika menurut Anda kami telah melakukan kesalahan." Begitulah kurang lebih pesan yang mereka terima semacam itu. Baca juga: Cara Membuat Story Instagram Warna Warni.

Kenapa Tautan Tidak Diizinkan di IG

Lantas apa alasan kenapa tautan tidak diizinkan di instagram? Kami akan jelaskan banyak hal alasan kenapa tautan tidak diizinkan di instagram dan cara mengatasinya. Jadi baca artikel ini sampai selesai.

Kenapa Tautan Tidak Diizinkan di Instagram?

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai cara mengatasi tautan tidak diizinkan di instagram maka ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja alasan tautan link tidak diizinkan di instagram sebagaimana berikut ini. Baca juga: Download Aplikasi untuk Melihat Stalker Instagram.
  • Terlalu sering melakukan like atau follow dalam waktu yang singkat sehingga seolah olah menjadi kegiatan spam dimata instagram. Jadi akun instagram memberikan info tautan tidak diizinkan sewaktu mengadakan follow/
  • Alasan kedua mengenai tautan link tidak diizinkan karena adanya penggunaan auto like dan lain sebagainya.
Jadi menurut kami kenapa tautan tidak diizinkan di instagram terjadi karena dua hal di atas. Silahkan Anda pelajari dan coba baca cara mengatasinya sebagai berikut.

Cara Mengatasi Kenapa Tautan Tidak Diizinkan Di Instagram

Adapun proses mengatasi tautan tidak diizinkan di instagram sebagai berikut.
  • Jika pesan tautan tidak diizinkan di instagram terjadi karena memfollow banyak akun dalam waktu yang sangat singkat maka kami sarankan untuk mendiamkan akun IG dalam waktu 1x24 jam. Jangan lakukan apapun dan tunggu saja selama itu.
  • Matikan aplikasi follower gratis.yang Anda pakai kemudian coba ganti password IG Anda.
Sekian penjelasan kami mengenai tautan tidak diizinkan di instagram. Semoga saja informasinya berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Membagikan Spotify ke Instagram.