Cara Membuat Story Instagram Warna Warni dengan Mudah

Cara Membuat Story Instagram Warna Warni -- Instagram adalah segalanya. Jika Anda ingin pengikut tetap bertahan, konten Anda harus tetap menarik. Teks atau tulisan warna warni benar-benar dapat membuat Story Anda menjadi populer, tetapi itu sebenarnya bukan "fitur" Instagram, yang berarti itu bukan tugas yang mudah untuk diselesaikan. Namun, ada cara mudah untuk membuat story instagram menjadi warna warni. Baca juga: www.dredown.com instagram mp4.

Cara Membuat Stories Instagram Warna Warni

Jadi jika Anda menggunakan satu warna yang membosankan untuk kata dan frasa di layar, teks warna warni akan menciptakan efek ombre, memberikan masing-masing huruf dalam cerita/story Anda warna yang berbeda. Sementara tulisan warna warni tradisional akan berubah dari merah menjadi ungu (atau sebaliknya), Anda dapat memulai dan berhenti dengan warna apa pun. Ini bukan opsi di editor Story di Instagram, tetapi cukup sederhana untuk menjadi warna warni, tidak masalah jika Anda menggunakan iPhone atau ponsel Android.

Cara Membuat Story Instagram Warna Warni

Dengan Instagram yang sudah terbuka, geser ke kanan atau ketuk ikon kamera di sudut kiri atas untuk membuka kamera Story Anda kemudian, ambil gambar atau video, atau pilih satu dari perpustakaan Anda. Selanjutnya, ketuk jari Anda di layar untuk menambahkan teks (font apa saja) dan tulis apa pun yang Anda inginkan. Kemudian, sorot teks yang ingin Anda jadikan warna warni.

Sekarang, menggunakan ibu jari kanan Anda, tekan dan tahan pada warna di sebelah kanan sampai alat gradien muncul. Menggeser ibu jari ke atas akan menampilkan warna yang lebih terang sementara meluncur ke bawah akan menggunakan yang lebih gelap. Baca juga: Instaleak Tidak Bisa Download File, Ini Solusinya.

Dengan menekan ibu jari, tahan ibu jari kiri, dan tahan di tepi kanan teks yang dipilih, pastikan untuk mengambil kursor ujung itu. Perlahan-lahan geser kedua ibu jari ke kiri pada waktu dan kecepatan yang sama. Anda akan melihat huruf berubah warna saat Anda melanjutkan.

Langkah Cara Membuat Story Instagram Warna-Warni

Bingung? Jangan khawatir. Butuh beberapa kali percobaan sebelum Anda menguasainya. Lihatlah GIF di bawah ini untuk melihat prosesnya, yang menunjukkannya dengan cukup baik.

Cara Membuat Instagram Story Warna Warni

Sekarang, tentu saja, Anda dapat menggunakan halaman warna apa saja yang Anda inginkan (ada tiga halaman warna berbeda di Instagram). Juga, Anda tidak harus mulai dari akhir gradien, Anda bisa mulai dari tengah jika mau. Anda juga bisa mulai dari awal sehingga ibu jari Anda bergerak ke dalam satu sama lain. Dan Anda bisa mengambil kedua ibu jari dari kiri ke kanan, bukan kanan ke kiri. Cukup fleksibel.

Satu-satunya cara lain untuk membuat teks warna-warni adalah dengan menyorot setiap huruf secara terpisah, kemudian mewarnai masing-masing huruf, tetapi itu memakan waktu terlalu banyak. Meskipun metode dua ibu jari ini agak sulit dilakukan pada awalnya, sedikit latihan akan membuat Anda menjadi ahli dalam waktu singkat.

Jika Anda menggunakan iOS, berhati-hatilah - begitu Anda kembali ke editor teks, teks warna-warni Anda akan dikembalikan ke warna yang seragam. Di Android, efek warna-warni Anda tidak dihapus hanya dengan membuka editor teks, atau dengan mengetik lebih banyak. Namun, cobalah untuk mengubah warna, dan warna itu akan diterapkan ke seluruh teks Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Membuat Story Instagram Warna Warni. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: newapps.tech instagram/privategram.