DGWIB Free Fire Season 3 Sudah Rilis, Ayo Daftarkan Tim Anda Sekarang Juga

DGWIB Free Fire Season 3 -- Segeralah daftarkan tim Anda untuk bisa mengikuti DGWIB Free Fire Season 3 segera mungkin dan dapatkan hadiah menariknya. Tidak perduli tim Anda pro atau non pro semuanya berkesempatan untuk berkompetisi dalam DGWIB Free Fire dan memperoleh hadiah yang sangat besar di setiap minggunya. Baca juga: IPWC Free Fire 2019 Sudah Dibuka Untuk Umum.

DGWIB Free Fire

Yang menarik dari DGWIB Free Fire 3 kali ini juga akan dihadirkan dalam bentuk online. Pendaftaran DGWIB Free Fire akan dibuka untuk 1000 tim dengan 10 tim perpotnya. Sehingga total 10 pot yang akan bertanding nantinya. Jangan khawatir, Anda dalam turnamen ini juga akan berkesempatan untuk bermain melawan RRQ Poseidon dan Capital Esports. Silahkan rasakan sensasinya melawan tim pro dalam permainan Free Fire di turnamen DGWIB Free Fire.

DGWIB Free Fire Season 3

Untuk Anda yang merasa yakin untuk ikut kompetisi di DWGIB Free Fire kali ini silahkan Anda akses lewat link berikut ini dg.life/dgwibffs3. Tapi masalahnya, ketika Anda akses laman tersebut informasinya adalah DGWIB Free Fire season 3 sudah penuh. Anda disarankan untuk ikut DGWIB Free Fire Season 4 bulan depan. Hal ini karena sudah mencapi 1k tim yang ikut turnamen tersebut. Baca juga: Detail Lengkap Event Web Rampage Free Fire.

Ringkasan TM DGWIB Free Fire Season 3

Silahkan cek ringkasan technical meeting DGWIB Free Fire.
  • Keseluruhan pertandingan qualifier akan menggunakan sistem Bo1 sistem Point.
  • Final Bo7 - Bermuda - Maddog - Bermuda (Fast win condition ON).
  • Kehadiran tim minimal 30 menit sebelum jadwal match mereka.
  • 10 menit adalah batas maksimal keterlambatan.
  • Apabila lewat 10 menit dari waktu yang seharusnya, maka lengkap tidak lengkap, pesawat tetap berangkat.
  • Sepatu Loncat tinggi tidak diperkenankan dalam turnamen kali ini.
  • Device dan Koneksi adalah tanggung jawab dari masing-masing pemain, apabila ada lebih dari 50% peserta mental, maka game akan diulang. Kurang dari pada itu maka game terus dilanjutkan.
  • Jelas, keputusan panitia selalu mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.
  • Panitia bisa mengubah dan menambah peraturan yang ada demi kelancaran kompetisi.
Catatan:

*Wajib ikuti aturan yang berlaku, setiap informasi akan disampaikan via WHATSAPP GROUP (link akan dikirim melalui email, jadi pastikan email aktif) dan Discord.

*Tidak diperbolehkan menjapri admin, setiap pertanyaan akan dijelaskan oleh Admin Group WhatsApp.

Sekian informasi kami mengenai DGWIB Free Fire Season 3. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Top Up Free Fire di UniPin.