Cara Menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner -- Dari deskripsi aplikasi WhatWeb Cloner di Play Store, Anda akan mempunyai kesempatan untuk menyinkronkan Hp dan tablet Anda secara bersama dalam satu akun. Aplikasi WhatWeb Cloner bekerja untuk aplikasi semacam WhatsApp, Telegram, Wechat dan berbagai macam Messenger lainnya. Nah, karena dengan fungsinya yang demikian kami akan dengan senang hati untuk menjelaskan kepada Anda cara menggunakan WhatWeb Cloner. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsRemoved.

Cara Menggunakan WhatWeb Cloner

Aplikasi WhatWeb Cloner bekerja di semua perangkat Android asalkan berada di versi 4.4 atau lebih tinggi. Jadi semua hp Android macam Samsung Galaxy, OPPO, Xiaomi, Vivo dan lain sebagainya dapat dipasangi aplikasi ini. Ukuran dari aplikasi WhatWeb Cloner sangatlah ringan yaitu 6,1 Mb saja. Oleh karena itu, jelas tidak akan membebani hp Anda.

Cara Menggunakan WhatWeb Cloner

Agar Anda bisa menggunakan Whatweb Cloner tidak sesulit yang Anda bayangkan. Hal ini karena WhatWeb Cloner juga layaknya aplikasi Android lainnya. Silahkan Anda download dulu aplikasinya dari Play Store dan pasang di hp Anda. Maka dengan begitu Anda bisa menggunakan WhatWeb Cloner ini. Baca juga: Cara Hack WhatsApp dengan Whozzak.

Adapun langkah demi langkah dalam menggunakan WhatWeb Cloner akan kami jelaskan dengan senang hati di bawah ini. Oleh karena itu, baca artikel kami sampai dengan selesai untuk mendapatkan gambaran jelas cara pakai WhatWeb Cloner ini.

Langkah Cara Menggunakan WhatWeb Cloner

Simak cara menggunakan WhatWeb Cloner di Hp Android adalah sebagai berikut ini.
  • Download dan Install Aplikasi WhatWeb Cloner dari Play Store.
  • Ketuk dan jalankan aplikasinya.
  • Akan muncul banyak fitur yang ada di aplikasi.
  • Pilih salah satu dari WhatWeb, WhatCleaner, Status Saver, Direct Chat, Barcode Scan, WeChat Web, Telegram Web, dan Threema Web.
  • Ketika Anda memilih menu di atas maka Anda bisa mulai menyinkronkan semua data Anda misalnya Percakapan, Audio, Gambar dan Video.
Aplikasi WhatWeb Cloner bekerja seperti Clone App yang merupakan fitur cloning aplikasi bawaan di Android. Jadi aplikasi ini bisa mengijinkan Anda untuk menjalankan dua akun aplikasi dalam satu perangkat.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk anda. Baca juga: 13 Cara Agar WhatsApp Tidak Disadap.