Free Fire Advance Server Telah Dibuka, Begini Cara Masuknya

Free Fire Advance Server -- Tanggal 16 Juni kemarin merupakan puncak dari Event Rampage Free Fire. Namun jangan berkecil hari karena Garena sudah merilis informasi terbaru lainnya yaitu perilisan Advance Server Free Fire. Perlu Anda ketahui bahwa Advance Server merupakan server untuk uji coba. Uji coba ini bisa saja uji coba fitur baru, penambahan karakter ataupun item dalam game. Tapi masalahnya advance server biasanya memiliki akses terbatas kepada setiap penggunanya. Jadi tidak semua pemain mempunyai hak istimewa untuk masuk ke advance server. Tidak terkecuali advance server FF ini. Baca juga: Notor.vip/fire Free Fire Battleground Hack Diamond dan Coins.

FF Advance Server

Sebelumnya, salah satu game online saat ini yang mempunyai advance server ialah game Mobile Legends. Jika Anda tahu, di advance server inilah Moonton biasanya melakukan uji coba terhadap hero hero baru yang akan rilis ke server ori Mobile Legends. Sehingga ada kemungkinan Free Fire Advance server ini juga sebagai tempat uji coba karakter baru sebelum rilis ke global server.

Free Fire Advance Server, Begini Penjelasannya

Garena menghadirkan Free Fire advance server sepertinya bukan tanpa alasan. Garena membuat terobosan baru dengan menghadirkan advance server kepada beberapa survivors yang mendapatkan undangan. Jika Anda amati dengan betul, sebenarnya Free Fire telah membuat mode permainan dan item terbaru. Tetapi masalahnya baik mode ataupun item tersebut hanya berlaku dalam tenggang waktu tertentu semata. Kemungkinan besar inilah salah satu alasan Garena merilis advance server Free Fire. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Force Close.

Tujuan Free Fire Advance Server ini hadir ialah agar segala bentuk macam item baru atau hal - hal baru yang nantinya bisa anda nikmati di game Free Fire bisa diuji coba terlebih dahulu oleh pemain free fire di advance server. Sehingga dapat ditentukan apakah hal tersebut layak masuk ke server global Free Fire atau tidak. Maksud dari layak adalah apakah item/fitur terbaru di Free Fire tersebut mempengaruhi gameplay terlalu banyak atau tidak dan apakah item/fitur baru tersebut telah sempurna dan terhindar dari bug atau belum.

Untuk mengenal lebih dalam mengenai Free Fire Advance Server maka simak paparan Garena berikut ini.

  • Free Fire Advance Server adalah program dimana user terpilih bisa mencoba fitur terbaru yang belum di rilis di Free Fire!
  • User terpilih diwajibkan membantu melaporkan Bug yang ditemukan di server Free Fire Advance serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan di rilis.
  • Login hanya bisa dilakukan dengan akun Facebook terpilih.
  • Kapasitas masuk server terbatas jika mendapatkan notifikasi server sibuk silahkan mencoba secara berkala.

Penting: Garena sewaktu-waktu dapat mencabut hak user untuk tergabung dalam program Advance Server.

Cara Masuk Advance Server Free Fire Mudah

Advance server Free Fire mempunyai akses terbatas dan tidak semua survivors bisa masuk dan mengaksesnya dengan mudah. Pada halaman news / berita di Free Fire sudah dijelaskan bahwa hanya pemain terpilihlah yang dapat mengakses advance server free fire. Untuk mengeceknya lakukan cara berikut ini.
  • Masuk lobi akun Free Fire Anda.
  • Ketuk event > news.
  • Selanjutnya pilih tab Advance Server.
  • Sekarang ketuk link Go To untuk akses advance server Free Fire. Atau sebenarnya langsung saja akses dari browser dengan masuk link https://advance.ff.garena.com/.
  • Ketika Anda sudah berada di laman FF Advance silahkan gulir ke bawah dan login saja dengan akun Facebook Anda yang telah terhubung dengan akun FF Anda.
Dari sini Anda akan mendapatkan 2 buah pesan yang berbeda.
  • Jika Anda pemain terpilih untuk masuk FF Advance maka pesan yang Anda terima seperti ini. "SELAMAT KAMU TERPILIH IKUT SERTA DALAM PROGRAM ADVANCE SERVER FREE FIRE INDONESIA."
  • Jika Anda bukan user terpilih maka bunyi pesan akan seperti ini. "MAAF KAMU TIDAK MEMILIKI IZIN UNTUK BERMAIN DI FREE FIRE ADVANCE SERVER INI."
Nah dari sana jelas Anda akan paham memang hanya pemain yang dapat undangan saja yang bisa ikut dalam Free Fire advance server. Ketika Anda sudah berhasil masuk advance server Free Fire maka silahkan cek inbox mail dalam game FF Anda. Download apk Advance Server Free Fire dari garena yang dikirim dari sana.

Sekian penjelasan kami mengenai Free Fire Advance Server. Semoga saja informasi ini bisa membantu Anda. Baca juga: Download ffh4x APK Free Fire Auto Headshot.