Cara Mengatasi Yo Whatsapp Diblokir Sementara Mudah

Cara Mengatasi Yo Whatsapp Diblokir Sementara -- Beberapa hari lalu kami menjelaskan kepada Anda cara mengatasi GB WhatsApp diblokir sementara. Dan kesempatan kali ini kami akan jelaskan kepada Anda cara mengatasi Yo Whatsapp diblokir sementara. Seperti yang kita ketahui baik Yo WhatsApp dan GB WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang tidak dapat di download dari Play Store. Oleh karena itu, hari hari ini Facebook selaku pemilik utama aplikasi WhatsApp terus gencar meningkatkan sistem keamanan miliknya.

Cara Mengatasi Yo Whatsapp Diblokir Sementara

Meskipun Yo WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang jauh mempunyai banyak fitur unggulan dibandingkan dengan WhatsApp resmi ternyata WhatsApp benar-benar ambil tindakan atas hal ini. WhatsApp tidak mau dinomor duakan ataupun ada yang menjiplak aplikasi mereka. Sehingga saat ini banyak pengguna Yo WhatsApp yang diblokir sementara. Pemblokiran sementara di aplikasi Yo Whatsapp ini tidak hanya atas pertimbangan. Namun WhatsApp beranggapan dengan cara begini maka pengguna WhatsApp resmi akan bertambah. Oleh karena itu, simak cara mengatasi yo whatsapp diblokir sementara berikut ini.

Cara Mengatasi Yo WhatsApp Diblokir Sementara

Ternyata setelah kami telusuri terkait cara mengatasi yo whatsapp diblokir sementara itu sama saja dengan cara mengatasi gb whatsapp / whatsapp plus diblokir sementara. Jika Anda ingin tahu maka terus baca artikel ini sampai dengan selesai. Ketiga aplikasi ini baik Yo WhatsApp, GB Whatsapp dan WhatsApp Plus ternyata aplikasi MOD WhatsApp. Jadi solusi mengatasi Yo WhatsApp sementara juga tidak begitu sulit. Baca juga: Cara Menonaktifkan WA Tanpa Menghapus Aplikasi.

Cara mengatasi Yo WhatsApp diblokir sementara sangatlah mudah. Sambil tidur saja Anda bisa melakukannya. Memang aneh, tapi begitulah kenyataannya. Hal ini kami dasarkan pada FAQ WhatsApp Account Temporarily Banned. Di sana Anda bisa mendapatkan informasi kenapa yo whatsapp dan gb whatsapp diblokir sementara.

Langkah Cara Mengatasi Yo WhatsApp Diblokir Sementara

Adapun cara mengatasi yo whatsapp diblokir sementara adalah dengan menghapus pemasangan aplikasi Yo WhatsApp kemudian Anda gunakan WhatsApp resmi di hp Android Anda. Jika Anda mendapati semua chat yo whatsapp Anda belum dibackup maka segera backup dulu. Nantinya Anda bisa transfer ke akun WhatsApp resmi Anda. Ini merupakan satu-satunya cara mengatasi yo whatsapp diblokir sementara berdasarkan informasi resmi dari whatsapp.

Mengapa Anda harus menggunakan WhatsApp resmi agar bisa mengatasi yo whatsapp diblokir sementara? Karena ketika Anda menggunakan yo whatsapp dari sumber tidak dikenal alias sumber pihak ketiga maka Anda dinilai melanggar kebijakan layanan Whatsapp. Jadi Anda istilahnya melanggar hak cipta whatsapp atas aplikasi resminya.

Jadi segeralah berpindah dari aplikasi yo whatsapp ke whatsapp resmi agar bisa mengatasi yo whatsapp diblokir resmi. Pemblokiran yo whatsapp ini bervariasi ada yang 9 jam ada yang 1 jam saja. Namun semuanya resikonya sangat menakutkan. Jika Anda tidak segera mutasi dan menggunakan aplikasi WhatsApp resmi maka Anda akan dibanned secara permanen dari menggunakan aplikasi whatsapp.

Sekian informasi kami mengenai cara mengatasi yo whatsapp diblokir sementara. Semoga saja informasinya berguna untuk Anda dan Anda bisa menghargai WhatsApp sebagai aplikasi resmi chatting Anda di Android dan iOS. Baca juga: Cara Mengatasi Nomor Telepon Anda Diblokir dari Menggunakan WhatsApp.