Bagaimana Cara Mengganti Font di Vivo V15 / Vivo V15 Pro?

Cara Mengganti Font di Vivo V15 / Vivo V15 Pro -- Di kesempatan yang baik ini kami akan menjelaskan kepada Anda langkah-langkah cara ganti font tulisan di Vivo V15 / Vivo V15 Pro. Jadi panduan ini akan membantu Anda dalam mempercantik gaya huruf di Vivo V15 / V15 Pro agar lebih menarik meskipun tanpa aplikasi tambahan apapun. Proses mengganti font di Vivo V15 / Pro tidak sesulit yang Anda bayangkan. Hal ini karena kami sudah mengacu pada situs besar agar prosedur ini dapat dipertanggungjawabkan. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi di Vivo V15 dan Vivo V15 Pro.

Cara Mengganti Font di Vivo V15 Pro

Tidak jarang para pengguna Vivo V15 / Vivo V15 Pro yang bertanya kepada kami langkah demi langkah agar bisa mengubah jenis font di hp mereka. Banyak dari mereka beralasan bahwa jenis font bawaan di Vivo V15 terlalu standar dan tidak menarik sama sekali. Jadi dengan prosedur ini kami akan mencoba memandu Anda untuk mengganti font di Vivo V15 / Vivo V15 Pro agar lebih mantap digunakan. Biasanya, bukan hanya font di Vivo V15 / Pro saja yang dicari oleh usernya melainkan juga cara mengecilkan dan membesarkan ukuran teks di Vivo V15 / Pro mereka.

Cara Mengganti Font Vivo V15 / Vivo V15 Pro

Sebenarnya, di Play Store sudah banyak sekali aplikasi untuk mengubah font di hp Android yang bisa diterapkan di segala jenis hp Android misalnya di OPPO, Samsung, Lenovo, Xiaomi, Huawei dan lain sebagainya. Jadi melalui aplikasi pengubah font tersebut sebenarnya Anda bisa mengganti jenis font di Vivo V15 dan Vivo V15 Pro Anda. Namun kadang opsi ini tidak disukai banyak pengguna karena harus download aplikasi, memakan kuota dan memakan ruang tempat penyimpanan hp. Baca juga: Cara Reset Vivo V15 Pro Lupa Pola, PIN dan Password.

Disisi lain, ternyata ada vendor di luar sana yang sudah menyertakan opsi ganti font di dalam sistem mereka. Sehingga, dengan begitu Anda bisa menyesuaikannya sesuai selera Anda. Opsi ganti font lewat pengaturan tersebutlah yang biasanya dicari karena lebih praktis. Semoga saja pengaturan font di Vivo V15 / Pro ini ada di dalam OS Androidnya.

Langkah Cara Ganti Font Vivo V15 / Vivo V15 Pro

Jika Anda mau mengikuti panduan dari kami terkait dengan cara mengganti font Vivo V15 / Pro tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga maka silahkan coba paparan dari kami ini.
  • Sekarang pastikan Vivo V15 Anda aktif.
  • Segera masuk ke pengaturan hp Anda.
  • Selanjutnya, geser dan gulir ke bawah untuk menemukan opsi Wallpaper and Fonts.
  • Ketuk Font untuk mengganti font di Vivo V15.
  • Anda bisa download salah satu jenis font gratis di Vivo V15.
  • Apabila jenis font sudah Anda download, kini ketuk Terapkan.
  • Dengan mengetuk Lokal maka Anda bisa pilih jenis font yang tersedia.
Sekian penjelasan dari kami mengenai cara mengganti font di Vivo V15 / Vivo V15 Pro. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Jangan lupa baca artikel lain dari situs kami. Perlu diingat bahwa cara ganti font Vivo V15 ini sepertinya juga bisa diterapkan di Vivo Y17 yang merupakan hp Vivo terbaru. Baca juga: Cara Root Vivo V15 Pro Tanpa PC.