Bagaimana Cara Mengembalikan Akun PB Zepetto Yang Di Hack?

Cara Mengembalikan Akun PB Zepetto Yang Di Hack -- Dalam beberapa bulan terakhir setelah Garena lepas tangan dari Point Blank (PB) yang beralih tangan ke Zepetto, ternyata banyak oknum yang mencari kesempatan dengan melakukan hacking / phising terhadap akun PB Zepetto. Alhasil banyak keluhan yang diterima setelah proses transfer akun dari Garena ke Zepetto. Nah oleh karena itu, kami akan berbagi sedikit informasi bagaimana proses cara mengembalikan akun PB Zepetto yang dihack. Semoga saja informasi dari kami ini berguna kedepannya. Baca juga: Cara Isi Cash PB Zepetto.

Cara Mengembalikan Akun PB Zepetto Yang DiHack

Cara mengatasi akun PB Zepetto yang di hack sebenarnya mudah saja. Anda tidak perlu cari sana-sini solusinya karena sudah ada di dalam game PB Zepetto. Ya benar sekali. Anda bisa memanfaat fitur untuk membuat ticket kepada developer game agar mau membantu mengembalikan akun PB Zepetto yang dihack.

Cara Mengembalikan Akun PB Zepetto Yang Di Hack

Adapun cara mengembalikan akun PB Zepetto yang dihack sangatlah mudah. Anda harus buat pengajuan ticket dari dalam akun Zepetto Anda kepada developer game. Tutorial mengembalikan akun PB Zepetto yang dihack ini kami dasarkan atas informasi yang berada di channel Youtube. Kami setuju dengan proses tersebut karena hanya developer game sajalah yang bisa mengembalikan akun PB Zepetto yang dihack. Baca juga: Cara Ganti Password PB Zepetto.

Jika Anda ingin tahu langkah demi langkah cara mengembalikan akun PB Zepetto yang di hack maka terus saja baca. Karena panduannya sudah kami siapkan di bawah ini.

Langkah Cara Mengembalikan Akun PB Zepetto yang Di Hack

Adapun langkah cara mengembalikan akun PB Zepetto yang dihack adalah sebagai berikut ini.
  • Pertama buka browser Anda dan akses laman pointblank.id/ticket/form.
  • Dari sana, laman akan meminta Anda untuk login kedalam akun PB Zepetto Anda. Silahkan login dengan ID dan Password Anda. Bahkan Anda juga bisa dengan akun baru.
  • Di laman pengajuan Ticket kepada developer game lakukan hal-hal yang akan kami sampaikan berikut ini.
  • Di bagian Kategori silahkan Anda isi dengan Account / Hacking. Kami lebih menyarankan Hacking saja.
  • Bagian Subjek. Isikan dengan sesuai laporan Anda misalnya Akun terkena hack / phising.
  • Bagian Pertanyaan / Komplain, Anda harus mengisinya dengan ID (Garena) yang ditransfer, ID (Zepetto) yang terkena hack, Nickname di dalam game, email pertama yang didaftarkan di akun Zepetto, dan perkiraan tanggal terkena hack.
  • Kalau memang akun terkena hack Anda juga bisa lampirkan bukti hack dengan image.
  • Kemudian terakhir Anda bisa ketuk Submit.
Jika sudah demikian maka yang harus Anda lakukan hanyalah menunggu follow up dari developer game. Semoga saja ada respons yang baik kepada Anda. Untuk itu, maka banyak-banyak berdoa agar akun PB Zepetto Anda dikembalikan seutuhnya.

Sekian dari kami mengenai cara mengembalikan akun PB Zepetto yang dihack. Semoga penjelasan ini bisa berguna dikemudian hari. Baca juga: Jadwal Maintenance PB Zepetto.