6 Kelebihan dan 3 Kekurangan Realme C2

Kelebihan dan Kekurangan Realme C2 -- Lagi-lagi Realme sukses menghadirkan hp yang laku keras di pasaran. Melanjutkan dominasi Realme C1 kini telah hadir kembali Realme C2 yang siap menjadi primadona berikutnya dari Realme Series. Realme C2 hadir dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya sekitar 1 jutaan. Sehingga kalangan kelas menengah ke bawah pasti mampu mendapatkan Realme C2 ini yang memang punya spesifikasi yang tinggi. Lihat saja, baterai Realme C2 yang diusung berkapasitas 4000 mAh yang super jumbo. Baca juga: Cara Mengganti Tema Realme 2 Pro dan Realme C1.

Daftar Kelebihan dan Kekurangan Realme C2

Jika dilihat-lihat, hampir semua hp Android datang dengan kelebihan dan kekurangan. Tidak terkecuali kelebihan dan kekurangan Realme C2. Hari ini kita akan membahasnya sampai dengan tuntas. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menentukan haruskah membeli Realme C2 atau tidak setelah melihat daftar kelebihan dan kekurangan Realme C2 tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Realme C2

Kami akan menjelaskan sekitar 6 kelebihan Realme C2. Kemudian kami lanjutkan mengenai 3 kekurangan Realme C2. Jadi ini bertujuan agar Anda bisa melihat dan memahami daftar kelebihan dan kekurangan Realme C2. Oleh karena itu, untuk memahami artikel ini lebih lanjut maka persiapkan diri Anda dengan kejutan yang dibawa oleh Realme C2. Baca juga: Cara Root Realme C1 Tanpa PC.

Daftar Kelebihan dan Kekurangan Realme C2

Adapun kelebihan dan kekurangan Realme C2 adalah sebagai berikut. Kami bagi atas 2 bagian. Yang pertama merupakan kelebihan Realme C2 dan selanjutnya kekurangan Realme C2. Jadi baca terus untuk menemukannya di bawah nanti.

6 Kelebihan Realme C2

Berikut kelebihan Realme C2.
  • Seperti tagline yang dibawa Proud to be young, Realme C2 hadir dengan desain untuk kalangan anak muda.
  • Layarnya luas, sekitar 6.1 inchi dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Aspek rasio yang diusung 19,5: 9.
  • Terdapat dual kamera belakang, yaitu 13 MP dan 2 MP. Kamera ini dilengkapi dengan HDR dan Panorama. Bahkan Anda bisa menangkap foto efek bokeh yang dilengkapi dengan kecerdasan AI yang didukung oleh Chroma Boost. Dengan kamera ini pula, video recording dengan kualitas 1080p@30fps dapat dilakukan.
  • Baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan selama seharian penuh saat terisi penuh.
  • Mengusung Face Unlock. Realme C2 kini dibekali sistem keamanan Face Unlock yang bisa Anda pakai untuk mengunci hp dan aplikasi.
  • OS sudah Android Pie. Realme C2 sudah mengusung OS Android terbaru yaitu Android 9.0 Pie, meskipun harga hanya 1 jutaan namun OS sudah terbaru.
Jadi itulah penjelasan kami mengenai kelebihan Realme C2. Semoga saja dengan penjelasan tersebut Anda kian mengerti tentang detail spesifikasi Realme C2.

3 Kekurangan Realme C2

Adapun kekurangan Realme C2 berikut ini.
  • Tidaka mengusung fingerprint sensor.
  • microUSB masih 2.0.
  • Resolusi layarnya rendah.
Inilah kekurangan Realme C2. Jadi kini Anda sudah paham kurangnya dari Realme C2.

Sekian penjelasan kami mengenai kelebihan dan kekurangan Realme C2. Semoga saja informasi ini bisa berguna untuk anda. Baca juga: Cara Mengatasi Baterai Boros di Hp Realme Series.