Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Melihat Status Video? Ini Penyebab dan Solusinya

Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Melihat Status Video? -- Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp. Kini WhatsApp sudah dibekali dengan fitur update status bukan hanya berupa foto namun juga video. Tapi masalahnya ada masalah tidak bisa melihat status whatsapp video dengan lancar. Apa penyebab whatsapp tidak bisa melihat status video? Mungkin sebagian orang tidak memperhatikan hal tersebut. Karena memang pada dasarnya untuk membuka status whatsapp video butuh kuota data yang banyak. Sering pasti Anda mendapatkan info pengunduhan data gagal saat membuka status video. Baca juga: Tidak Bisa Download Gambar di Whatsapp, Coba cara ini.

Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Melihat Status Video

Inilah yang akan kami bahas terkait dengan kenapa whatsapp tidak bisa melihat status video. Jika Anda merasa masalah tidak bisa melihat status video di whatsapp terjadi di akun Anda semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Perlu Anda ingat pula, status whatsapp dapat diatur privasinya. Mungkin saja tidak bisa melihat status whatsapp video ini karena pembagian video status tersebut tidak diberikan kepada Anda. Jadi cek pula hal tersebut.

Kenapa WhatsApp Tidak Bisa Melihat Status Video?

Ada banyak alasan kenapa tidak bisa melihat status video di whatsapp. Misalnya saja karena jaringan Anda kurang stabil. Bisa jadi pula, Anda tidak mendapatkan izin untuk melihat status whatsapp orang yang Anda mau tersebut. Bahkan pula yang paling mengerikan anda telah diblokir. Lantas bagaimana cara mengatasi whatsapp tidak bisa melihat status video? Baca juga: Cara Download Fouad WhatsApp v7.81 APK Terbaru.

Silahkan Anda terus membaca uuntuk mendapatkan jawabannya. Coba satu demi satu solusi cara mengatasi kenapa whatsapp tidak bisa melihat status video seperti berikut ini.

Cara Mengatasi Kenapa WhatsApp Tidak Bisa Melihat Status Video

Adapun cara mengatasi whatsapp tidak bisa melihat status video sebagai berikut ini.
  • Cek kuota data Anda karena untuk membuka status video butuh data yang besar.
  • Pastikan Anda mendapatkan izin untuk melihat status whatsapp orang yang Anda mau.
  • Cek bahwa Anda tidak kena blokir dari teman atau orang lain.
Nah itulah mungkin yang bisa kami jelaskan kepada Anda mengenai Kenapa Whatsapp Tidak Bisa Melihat Status Video. Semoga saja berhasil dan silahkan dicoba. Baca juga: 13 Cara Agar WhatsApp Tidak Dihack.