Sajadah di PUBG Mobile? Kontroversial Yang Masih Simpang Siur

Sajadah di PUBG Mobile - Banyak dari player PUBG Mobile yang mengklaim bahwa mereka melihat sajadah di PUBG Mobile. Hal ini semakin menyeruak ketika terjadi penyerangan di New Zealand beberapa waktu yang lalu karena alasannya pembunuhan tersebut sama dengan game PUBG Mobile. Lantas sebenarnya apakah benar ada sajadah di PUBG Mobile? Kami sendiri akhirnya memastikannya di dalam game. Baca juga: PUBG Config Converter.

Ada Sajadah di PUBG Mobile

Memang awalnya kami mengira ada sajadah di PUBG Mobile. Namun setelah kami searching dan streaming video Youtube yang cukup bisa dipertanggungjawabkan maka kami sudah menarik kesimpulan terkait ada atau tidaknya sajadah di PUBG Mobile.

Benarkah Ada Sajadah di PUBG Mobile?

Kami sangat senang dengan masalah semacam ini karena takutnya Islam akan menjadi sasaran orang-orang tidak bertanggungjawab. Sajadah di PUBG Mobile memang terlihat benar. Namun jika Anda pastikan dengan betul-betul itu hanya seperti terlihat karpet biasa di map Vikendi. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil di PUBG Mobile.

Sajadah di PUBG Mobile ini seolah-olah memiliki lambang salip yang besar. Lakukan zoom dengan baik memakai scope Anda ketika sudah berada di atas benda yang Anda klaim sebagai sajadah di PUBG Mobile.

Jika Anda yakin bahwa itu adalah sajadah di PUBG Mobile. Sepertinya itu salah. Ini sepertinya hanya sekedar alas karpet biasa namun motifnya memang seperti sajadah. Ya kita berdoa saja ini bukan sajadah di PUBG Mobile. Karena game battleroyale saling bunuh semacam ini tidak membawa animasi berbau islam.

Justru dari kami, silahkan Anda pikirkan terkait dengan fatwa MUI yang melarang PUBG Mobile. Fatwa Haram PUBG akan segera ditindak lanjuti jika memang PUBG tidak layak dimainkan di Indonesia. Apakah PUBG akan di blokir di Indonesia? Itu kami juga masih mendalaminya.

Terkait masalah sajadah di PUBG Mobile dan PUBG Mobile Haram memang masalah yang cukup serius. Kami sarankan agar Anda segera bersiap jika memang game game model seperti ini akan dinyatakan haram.

Sekian info dari kami terkait dengan Sajadah di PUBG Mobile? Semoga informasi ini mampu membuka wawasan Anda. Baca juga: Cheatrobot com PUBG Hack UC Cash Unlimited.