PUBG Config Converter dan Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mudah

PUBG Config Converter -- Jika kita melihat ke berbagai macam game Battle Royale saat ini tentu PUBG mobile merupakan salah satu game yang mempunyai grafis terbaik. Meskipun grafis PUBG Mobile tersebut Anda setting ke pengaturan low grafis ternyata grafis PUBG Mobile masih menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, tidak heran jika PUBG Mobile selalu menjadi pilihan pertama bagi pecinta game Battle Royale. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile.

Download PUBG Config Converter

Jika melihat dari setting low grafis saja tampilan PUBG masih sangat menarik lantas bagaimana dengan setting high grafisnya tentu makin tampak kelihatan ciamik. Bahkan banyak yang menilai setting grafis high di PUBG Mobile ini sama bagusnya dengan bermain PUBG di PC. Namun masalahnya, untuk bisa menikmati high grafis di PUBG Mobile maka Anda harus menyediakan spek hp yang cukup tinggi. Ya setidaknya, RAM dan yang lainnya dari hp Anda tersebut cukup mampu mengendalikan settingan high PUBG Mobile.

Tetapi satu catatan dari kami, meski saat ini Anda tidak mempunyai hp dengan spek tinggi agar bisa menggunakan setting high graphic di PUBG Mobile jangan berkecil hati. Hal ini karena Anda masih bisa bermain PUBG Mobile dengan setting medium / low namun demikian Anda masih dapat merasakan setting high / ultra di PUBG Mobile tanpa lag saat Anda bermain game PUBG. Caranya mudah dengan melakukan beberapa settingan untuk merubah config grafis di game PUBG.

Oleh karena itu, jika Anda mau mencoba bermin game PUBG dengan setting medium / low namun rasa setting high melalui cara merubah config grafis, maka silahkan baca artikel ini sampai dengan selesai.

Cara membuat config di PUBG sangatlah mudah. Anda hanya harus mengusai beberapa settingan yang terbilang sulit dan Anda harus sabar dalam mengconvert serta tes config. Nah oleh sebab itu sebelum membahas lebih dalam terkait cara membuat config grafis di PUBG Mobile maka kami jelaskan dulu apa itu config PUBG Mobile dan apakah config di PUBG Mobile ini beresiko banned atau tidak di akun PUBG Mobile Anda.

Apa Itu Config PUBG Mobile?

Config di PUBG Mobile ialah setting grafis berupa dokumen yang dapat Anda edit manual sesuai dengan yang Anda harapkan. Agar bisa mengganti settingan config PUBG Anda maka Anda harus mengoprek ke dalam folder PUBG Mobile. Folder PUBG sudah tertata rapi di sistem penyimpanan Android Anda jadi mudah ditemukan. Baca juga: Cara Mengatasi Download Failed Because The Resources Could Not Be Found PUBG Mobile.

Kalau Anda bertanya apakah settingan config grafis di PUBG ini beresiko banned atau tidak maka Jawabannya tidak. Alasannya ialah karena config hanyalah sekedar ganti kualitas grafis game PUBG Mobile Anda dan bukan perbuatan cheat atau hack game PUBG Anda. Jadi insyallah aman.

Cara Membuat Config Grafis di PUBG Mobile Mudah

Adapun cara membuat config grafis di PUBG Mobile ialah sebagai berikut. Semoga saja PUBG Config Converter dalam panduan ini juga bekerja untuk Anda.
  • Pertama, Download PUBG Config Converter dan ES File Expoler. Jangan lupa langsung pasang di Hp Anda.
  • Jalankan aplikasi Es File Explorer kemudian akses ke Penyimpanan Internal > Android > Data > Com.tencent.ig > Files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra (lagi) > Saved > Config > Android. Kemudian copy file dengan nama UserCustom.inidan. Pastekan di penyimpanan internal / eksternal.
  • Berikutnya, edit dokumen UserCostum.ini di File PUBG Anda. Anda harus edit code +CVars= satu persatu.
Selanjutnya, silahkan baca contoh yang kami berikan terkait dengan cara edit +CVvars= di bawah ini. Kami contohkan dari bagian +CVvars= yang pertama. Hal ini karena banyak sekali kode tersebut dan nanti Anda harus edit satu satu.
  • Saat file UserCostum.ini terbuka, langsung copy code +CVars= yang pertama. Cukup kode angka setelah tanda = sampai dengan angka terakhir.
  • Sekarang jalankan aplikasi PUBG Config Converter.
  • Silahkan Anda paste kode tadi dan langsung tekan Decode.
  • Anda akan melihat hasilnya di bawah misalnya tampak seperti r.PUBGQualityLevel=. Sekarang copy dan paste di kolom yang sama sewaktu Anda tadi paste kode angka dari +CVvars=. Kemudian, silahkan isikan edit angka untuk file tersebut misalnya menjadi r.PUBGQualityLevel=2.
  • Setelah itu ketuk Encode. Anda akan melihat hasilnya di bawah. Copy dan siap untuk dipaste di file +CVvars= pertama yang sudah Anda edit di atas tadi.
  • Caranya buka kembali UserCostum.ini paste atau replace di kode angka pertama pada +CVvars yang nomor 1.
  • Sekarang silahkan lanjutkan ke file +CVvars= yang kedua dan seterusnya sampai dengan habis.
Note: Dalam membuat config PUBG seperti di atas maka Anda harus perhatikan bahwa untuk mengedit file-file UserCustom.ini yang perlu Anda edit cukup dibagian [User Custom Device Profile] saja dan Anda tidak perlu edit bagian [Backup Device Profile].

Sekian terkait dengan Download PUBG Config Converter Apk dan Cara Membuat Config Grafis di PUBG. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa datang kembali. Baca juga: Cara Melihat Replay PUBG Mobile.