Kode Redeem Free Fire 17 Maret 2019 Terbaru Siap Pakai

Kode Redeem Free Fire 17 Maret 2019 -- Saat ini Game Free Fire adalah salah satu game yang memiliki banyak peminatnya di Indonesia. Saat Live Streaming, Free Fire banyak ditunggu-tunggu oleh para usernya. Alasannya bukan karena ingin melihat bagaimana cara main free fire pro player namun justru banyak yang menunggu pembagian kode redeem Free Fire. Baca juga: Cara Mengatasi Membaca Info Game di Free Fire.

Kode Redeem Free Fire 17 Maret 2019 Terbaru

Kode Redeem Free Fire sering kali dibagikan pada waktu Live Streaming pertandingan antar Tim besar. Jadi pada waktu Anda sedang live streaming Esports akan membagikan kode redeem free fire secara gratis. Misalnya saja pada Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters pada tanggal 17 Maret 2019 kemarin yang sudah membagikan kode redeem Free Fire 17 Maret 2019 sejumlah dua buah.

Kode Redeem Free Fire 17 Maret 2019

Berikut adalah 2 kode redeem Free Fire (FF) 17 Maret 2019 pada saat Grand Final Free Fire Shopee Indonesia Masters yaitu FFIM - HAAI - 0UPQ dan FFIM - GRAB - BIKE. Silahkan Anda coba keduanya atau coba salah satu saja. Agar Anda bisa tahu cara redeem kode Free Fire 17 Maret 2019 tersebut maka silahkan kunjungi website resmi untuk redeem hadiah di https://reward.ff.garena.com/id. Jangan lupa login ke akun FF Anda kemudian masukan kode redeem FF Maret 2019 tersebut. Baca juga: Vopi Me Fire Hack Diamond dan Coins Free Fire Battleground.

Masing-masing hadiah dari kode redeem FF 17 Maret 2019 di atas sangatlah berbeda, misalnya untuk kode redeem Free Fire FFIM - GRAB - BIKE ternyata banyak yang mendapat Antonio. Namun juga ada yang memperoleh Loot Crate. Lalu untuk kode redeem FF yang FFIM - HAAI - 0UPQ ada yang mengatakan bakal bisa memperoleh Voucher Diamonds Royale 2. Namun jika ternyata hadiah sudah habis, bisa juga Anda hanya akan dapat gold saja.

Disamping itu apabila Anda sudah sukes redeem kode tersebut maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan di website https://reward.ff.garena.com/id yang tertuliskan, "Selamat! Anda telah mendapatkan [Hadiah Redeem x Grab], hadiah akan dikirim dalam 30 menit ke depan langsung ke akun Anda". Sehingga, Anda perlu sabar bahwa hadiah tidak langsung dikirim ke akun Free Fire Anda melainkan Anda harus tunggu sampai kurang lebih 30 menit.

Sekian dahulu paparan kami mengenai Kode Redeem Free Fire 17 Maret 2019. Semoga kode redeem FF di atas bisa dipakai dan belum mencapai batas penggunaan. Baca juga: Upoint Free Fire dan Cara Top Up Diamond FF di Upoint FF.