Upoint Free Fire | Cara Top Up Diamond Free Fire Murah di Upoint Free Fire

Upoint Free Fire | Cara Top Up Diamond Free Fire Murah di Upoint Free Fire -- Pada kesempatan kali ini kami tidak akan lagi menjelaskan cara top up / membeli diamond Free Fire di Codashop. Namun kali ini Anda akan memanfaatkan Upoint Free Fire. Upoint Free Fire juga mirip dengan Codashop yang menyediakan layanan top up diamond Free Fire. Jadi bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut terkait dengan Upoint Free Fire maka teruslah membaca. Baca juga: Freefire 2Game Cool Hack Diamonds Dan Coins Free Fire Battlegrounds.

Cara Top Up Diamond Free Fire Murah di Upoint Free Fire

Upoint Free Fire mungkin bagi sebagian player FF masih asing ditelinga. Karena kebanyakan player game MOBA ketika mau melakukan top up diamond sering menggunakan Codashop kalau tidak begitu menggunakan Unipin. Tetapi sekarang, melalui artikel ini maka Anda akan mengenali lebih jauh terkait dengan Upoint Free Fire sebagai tempat top up diamond Free Fire yang terbilang murah.

Upoint Free Fire

Karena hari ini kita akan kupas Upoint Free Fire yang beralamatkan di https://www.upoint.id/topup/games/free_fire untuk top up diamond Free Fire maka yang Anda butuhkan misalnya pulsa atau sejumlah uang di akun DANA atau OVO. Hal ini karena Upoint Free Fire mendukung banyak metode pembayaran mulai dari potong pulsa (Telkomsel, XL/Axis, Smartfren, dan Indosat), LinkAja, Finpay, DANA dan OVO. Jadi ketika Anda mau top up dimaond Free Fire dengan Upoint ID maka Anda harus mengikuti ketentuan yang berlaku. Baca juga: Appsmob Info Free Fire Hack Diamonds FF Unlimited.

Oleh karena itu, teruslah membaca untuk memahami cara membeli diamond Free Fire di Upoint Free Fire. Jika ada yang bingung silahkan Anda coba paparan ini sampai dengan selesai.

Upoint Free Fire | Cara Top Up Diamond Free Fire di Upoint Free Fire

Beginilah langkah demi langkah cara top up diamond Free Fire di Upoint Free Fire.
  • Buka link Upoint Free Fire seperti yang tertera di atas.
  • Jika sudah terbuka, di bagian atas silahkan isi Player ID FF Anda.
  • Pilih Denom Anda dengan klik nominal Diamond yang tertera dari yang terkecil 5 Diamonds sampai dengan yang terbesar 3640 Diamonds.
  • Sekarang pilih metode pembayarannya. Klik salah satu saja. Admin contohkan saja memakai pulsa XL untuk beli diamond FF 70 buah seharga 12.500.
  • Di bagian bawah isi nomor XL Anda. Kemudian ketuk Beli Sekarang.
  • Anda akan mendapatkan SMS Konfirmasi di nomor XL yang dipakai untuk top up diamond FF lewat Upoint Free Fire.
  • Balas SMS tersebut sesuai petunjuk yang ada sampai dengan selesai.
Sekian paparan admin mengenai Upoint Free Fire | Cara Top Up Diamond Free Fire Murah di Upoint Free Fire. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Jika ada yang ditanyakan silahkan komen di bagian bawah artikel ini. Baca juga: Extaf Live Free Fire Hack Generator Diamonds Free Fire Battlegrounds.