Membaca Info Game di Free Fire, Begini Cara Mengatasinya

Membaca Info Game di Free Fire -- Kini game Free Fire menjadi salah satu game Android yang sangat diminati oleh berbagai kalangan. Bahkan kini sudah mengalahkan kepopuleran PUBG Mobile di Play Store. Namun demikian, ternyata Free Fire memiliki banyak masalah dan bug yang harus segera diselesaikan. Salah satu masalah game Free Fire yang baru-baru ini ramai diperbincangkan yaitu munculnya pesan Membaca Info Game Mohon Tunggu / reading game info please wait. Baca juga: Vopi. me/fire Free Fire Battleground Hack Diamond.

mengatasi Membaca Info Game di Free Fire

Sebenarnya, masalah membaca info game di Free Fire ini penyebabnya adalah jaringan. Sehingga Free Fire tidak bisa dimainkan. Lantas kenapa Free Fire membaca info game? Ingat, ini bukan karena masalah jaringan kurang kencang, sinyal full, tidak lemot, dll. Namun masalah utamanya berada di akses jaringannya. Hal ini karena server game Free Fire tidak dapat diakses oleh sembarangan IP. Apalagi IP user yang sering cheat, spam, memakai vpn, dsb. Alhasil, Free Fire tidak bisa membaca info game dari Server.

Usut punya usut, jika dilihat dari provider Indonesia maka yang sering mengalami masalah membaca info game di Free Fire adalah Indosat. Hal ini dikarenakan indosat sering sekali pinjam IP Publik luar negeri untuk memenuhi bandwithnya. Sehingga, apabila Anda menemukan masalah membaca info game di Free Fire maka teruslah membaca untuk menemukan solusinya.

Membaca Info Game di Free Fire

Kami akan menyediakan beberapa langkah dalam mengatasi masalah membaca info game di Free Fire dengan mudah. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca langkah demi langkah di bawah ini agar membaca info game di Free Fire dapat teratasi tanpa harus memanggil teknisi. Baca juga: Vopi Me ML Hack Diamond Mobile Legends Gratis.

Adapun langkahnya kami sediakan dalam paparan yang mudah dipahami. Jadi teruslah membaca solusi cara mengatasi membaca info game di Free Fire berikut sampai dengan selesai.

Langkah Cara Mengatasi Membaca Info Game di Free Fire

Tahapan mengatasi membaca info game di Free Fire adalah sebagai berikut ini.
  • Anda harus masuk ke akun free fire Anda dan klik start. Apabila muncul pesan Membaca Info Game Mohon Tunggu atau Reading Game Info Please Wait. Segera pindah ke langkah kedua di bawah ini.
  • Silahkan balik ke home tapi jangan menutup akun game Anda. Sekarang, akses laman Cek IP Address. Dan catat IP Address Anda.
  • Kemudian, nyalakan airplane mode selanjutnya matikan mode airplane. Setelahnya cek di “ipsaya” kembali.
  • Sekarang masuk ke game Free Fire Anda. Ketuk Mulai Game terus menerus. Anda akan melihat 2 pilihan muncul yaitu network connection error atau Anda akan diminta relogin game FF.
  • Di sini, kami sarankan untuk tutup Game kemudian jalankan lagi. Apabila dapat di Start, maka Anda beruntung. Untuk yang masih belum bisa di Start dan masih muncul pesan Membaca Info Game Mohon Tunggu / Reading Game Info Please Wait lagi dan lagi. Maka saran dari kami ulangi terus langkah di atas.
Catatan: Dari pengalaman yang sudah kami temukan ternyata agar bisa mengatasi masalah di atas ada yang sampai harus mengulangi langkah diatas sebanyak 7x baru bisa bermain FF. Posisi ISP Mobile ialah Indosat. Jadi ini kami paparkan jika provider Anda adalah Indosat dan untuk yang lain belum kami temukan.

Sehingga, apabila Anda sudah mencoba melakukan panduan cara mengatasi free fire tidak bisa mulai di atas. Seharusnya error membaca info game free fire kini telah tidak muncul kembali.

Sekian paparan dari kami tentang Membaca Info Game di Free Fire, Begini Cara Mengatasinya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa sering mampir dan dapatkan informasi terbaru Free Fire lainnya. Baca juga: Free Fire Battleground Hack Cheat Ceton Live FF.