Cara Menggunakan Anniversary Supply Voucher PUBG Mobile

Cara Menggunakan Anniversary Supply Voucher PUBG Mobile -- PUBG Mobile tahun ini sedang merayakan ulang tahunnya. Event PUBG Mobile ini lebih dikenal sebagai PUBG Mobile Lucky Draw Anniversary. Dengan mengikuti event anniversary PUBG Mobile maka Anda akan mendapatkan bundle set outfit yang menarik. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam skin PUBG Mobile yang istimewa. Baca juga: Negara Pembuat Game PUBG Mobile.

Cara Menggunakan Anniversary Supply Voucher di PUBG Mobile

PUBG Mobile Lucky Draw Anniversary akan berlangsung sampai tanggal 31 Maret 2019 ini. Untuk bisa ikut di dalam event terbaru PUBG Mobile Anniversary maka Anda harus menyiapkan 60 sampai dengan 540 diamonds. Salah satu hadiah utama dari event anniversary PUBG Mobile ini adalah Skin Senjata UMP warna pink.

Cara Menggunakan Anniversary Supply Voucher PUBG Mobile

Agar Anda bisa menggunakan anniversary supply voucher di PUBG Mobile yang harus Anda lakukan sangatlah mudah. Anda hanya harus terus membaca artikel ini sampai dengan selesai agar Anda bisa mengetahui langkah cara menggunakan anniversary supply voucher di PUBG Mobile. Baca juga: Cheatrobot com Hack BP dan Cash PUBG Mobile.

Inilah paparannya, jangan menutup artikel ini jika Anda belum berhasil menggunakan anniversary supply voucher PUBG Mobile.

Langkah Cara Menggunakan Anniversary Supply Voucher PUBG Mobile

Begini langkahnya:
  • Masuk ke lobby akun PUBG Mobile Anda.
  • Langsung saja klik event Anniversary Lukcy Draw PUBG Mobile.
  • Nah, seperti yang kami sampaikan di atas, siapkan 60 sampai 540 diamonds untuk melakukan lucky draw.
  • 60 Diamonds hanya untuk 1x draw saja sedangkan 540 diamonds jika Anda mau melakukan 10x draw langsung.
  • Sekarang, Anda bisa buka box Anda dan cari anniversary supply voucher PUBG Mobile.
  • Ketuk saja, dan baca bagaimana cara menggunakannya di Lucky Draw.
Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Cara Menggunakan Anniversary Supply Voucher PUBG Mobile. Semoga bermanfaat. Baca juga: Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil, Begini Cara Settingnya.