Arti Dolby Atmos di Bioskop, Inilah Dia

Arti Dolby Atmos di Bioskop -- Hari ini kita akan bahas terkait dengan apa itu arti Dolby Atmos di Bioskop? Oleh karena itu jika Anda masih penasaran ketika menonton XXI atau Cinemax terhadap tulisan Dolby Atmos yang ada di sana maka kami akan dengan senang hati berbagi kepada Anda arti Dolby Atmos di Bioskop. Baca juga: Cara Menggunakan SW Maps.

Apa Arti Dolby Atmos di Bioskop

Dikutip dari laman Samsung, Dolby Atmos adalah teknologi surround sound yang membawakan pengalaman sinematik 3D untuk Anda. Ini adalah tingkat baru pengalaman audio yang menarik untuk diperdengarkan. Dolby Atmos juga merupakan suatu standard kualitas suara yang kini telah digunakan di bioskop di Indonesia misalnya Bioskop XXI, Cinemax, E-Plaza ataupun yang lain.

Arti Dolby Atmos di Bioskop

Dolby Sound sangat mampu membuat mereka yang suka menonton di bioskop menjadi lebih terpukau. Namun untuk menjual Dolby Atmos dalam ranah pasar home cinema ternyata bukanlah hal yang mudah. Dapatkan musik dance menjadi kunci masa depan dari sebuah teknologi? Atmos yang belum lama ini diperkenalkan oleh Dolby ternyata sudah berhasil menuai standar sukses, baik ditinjau dari segi komersil ataupun dari segi kreativitas. Format suara ini sangat pas jika dipakai oleh perusahaan yang hendak menghadirkan `state of the art` dari sebuah cinema yang mengusung suara surround berkualitas tinggi. Baca juga: Cara Menghapus Akun Google Drive.

Namun ini akan sangat berbeda antara Bioskop yang telah dilengkapi dengan Atmos dengan yang belum dibekali. Alhasil sampai saat ini belum jelas pasti bahwa Atmos membawa hal baik bagi perkembangan home cinema.

Apa Arti Dolby Atmos di Bioskop?

Kami sudah jelaskan kepada Anda bahwa pengertian / maksud / makna / arti dolby atmos di bioskop adalah standard kualitas suara yang saat ini sudah diterapkan di Bioskop yang ada di Indonesia. Jadi suara yang akan keluar dalam Bioskop kesayangan Anda sudah terstandarisasi. Tidak lagi seenaknya dalam menghasilkan suara dari film yang dipertontonkan.

Sekian dahulu paparan kami terkait dengan arti dolby atmos di bioskop. Semoga bermanfaat. Jika ada yang kebingungan silahkan chat saja. Baca juga: Cara Menggunakan Tix ID.