Negara Asal Pembuat Game PUBG Mobile, Inilah Penjelasannya

Negara Asal Pembuat Game PUBG Mobile -- Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membantu menjawab pertanyaan Anda terkait dengan asal game PUBG Mobile. Ya tepatnya ada yang bertanya kepada admin negara pembuat game PUBG Mobile. Awalnya admin juga ragu mau menjawab negara mana pembuat game PUBG Mobile. Namun setelah admin telusuri dari berbagai sumber akhirnya menemukan titik terang terkait negara pembuat game PUBG Mobile. Baca juga: Ha Tinh PUBG Mobile Map dan Tempat Loot Terbaiknya.

Negara Pembuat Game PUBG Mobile

Asal PUBG Mobile menjadi buruan player PUBG dengan berbagai alasan. Mungkin salah satunya adalah ingin tahu dibalik siapa creator hebat pencipta game PUBG Mobile. Admin sendiri juga demikian, kok bisa ada orang yang mampu menciptakan game sebagus PUBG Mobile yang kini sudah tersedia di berbagai platform misalnya saja di Microsoft Windows, Xbox One, Android dan iOS. PUBG Mobile sudah bisa dinikmati semua orang di platform tersebut.

Namun demikian, tentu Anda bertanya siapa atau negara mana pembuat game PUBG Mobile ini. Anda tidak serta merta pokok asal menggunakan game saja bukan?! Jelas asal game PUBG Mobile juga menjadi pertanyaan besar yang harus segera dipecahkan.

Negara Pembuat Game PUBG Mobile

Karena hari ini kita akan bahas negara asal pembuat game PUBG Mobile, jelas jawabannya adalah berupa negara. Semua orang pasti tahu bahwa Developer PUBG Mobile adalah PUBG Corporation. Sedangkan peneribitnya ialah Tencent Games dan Microsoft Studios selain PUBG Corporation sendiri. Namun tidak banyak yang tahu negara pembuat game PUBG Mobile. Baca juga: PUBG 4all Cool Hack UC Cash dan BP di PUBG Mobile.

Oleh karena itu, jika Anda penasaran negara pembuat game PUBG maka silahkan Anda terus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Asal PUBG Mobile akan mudah diketahui jika Anda pelan-pelan membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Darimana Asal PUBG Mobile?

PlayerUnknown's Battleground atau PUBG sudah diluncurkan di Steam pada bulan Maret 2017, 2 tahun yang lalu. Permainan ini sudah banyak membuat rekor baru, diantaranya ialah ada sekitar 877.844 pemain yang daring secara bersama-sama pada tanggal 26 Agustus 2017 pada platform Steam. Angka ini jauh mengalahkan rekor dari jumlah pemain Dota 2 dalam waktu yang sama yang hanya dapat mencapai 842.919.

Namun bukan hal di atas yang menjadi pokok bahasan kita. Yang jadi pokok permasalahan ialah negara pembuat game PUBG Mobile. Ya kalau admin lihat dan telusuri PUBG Corporation berasal dari negara Korea Selatan dengan organisasi induk bernama Bluehole Studio yang didirikan oleh Chang Byung-Gy pada Maret 2007. Namun untuk Developer Tencent games yang admin lihat dari Play Store berada di Singapore.

Jika admin tarik kesimpulan sendiri, negara pembuat game PUBG ataupun PUBG Mobile adalah Korea Selatan. Anda bisa cek sendiri di Bluehole. Dalam artikel tersebut menjelaskan bahwa PUBG yang dirilis 2017 yang lalu berasal dari distrik Bundang-gu Seongnam, Seoul, Korea Selatan.

Sekian dulu informasi admin terkait dengan asal negara pembuat game PUBG Mobile. Semoga ini bisa memberikan jawaban atas penasaran Anda. Jangan lupa terus mampir. Baca juga: Cheatrobot com Hack Unlimited UC Cash dan BP di PUBG Mobile.