Cara Mengganti Font di Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus

Cara Mengganti Font di Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus -- Ingin mengubah ukuran font default pada Samsung galaxy S10 dan S10 Plus One UI 1.1? Berikut cara mengganti ukuran font pada Galaxy S10 dan S10 Plus. Menggunakan pengaturan tampilan galaxy S10 ini, Anda dapat membuat teks lebih besar pada perangkat Samsung galaxy Anda. Ini akan berguna untuk membuat teks di layar lebih kecil atau lebih besar membuat Anda nyaman, sehingga Anda dapat dengan mudah membaca. Baca juga: Masalah Umum Sering Terjadi di Galaxy S10 dan S10 Plus dan Solusinya.

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy S10

Pengaturan tampilan Samsung Galaxy S10 termasuk ukuran font, gaya font / font style, zoom layar dan pengaturan berguna lainnya untuk layar. Sekarang sesuaikan pengaturan tampilan pada galaxy S10 Anda ingin mengubah ukuran font, gaya font / font style dan ukuran tampilan. Ikuti di bawah ini proses langkah demi langkah yang diberikan untuk mengubah ukuran font pada perangkat Galaxy S10 yang beroperasi di Android 9.0 Pie.

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus One UI 1.1

Anda dapat mengubah ukuran font galaxy S10 dan gaya font menggunakan pengaturan tampilan yang diberikan di bawah ini. Baca juga: Cara Mengatasi Baterai Boros di Galaxy S10.

Langkah 1: Geser ke bawah notifikasi dari atas layar dan ketuk ikon Pengaturan.

Langkah 2: Ketuk Display.

Pengaturan tampilan Samsung galaxy S10 termasuk kecerahan adaptif, filter cahaya biru, mode Malam, ukuran & gaya font, resolusi layar, zoom layar, bilah navigasi dan banyak lagi.

Langkah 3: Ketuk Ukuran dan gaya font.

Langkah 4: Ketuk Ukuran font.

Langkah 5: Atur ukuran font galaxy S10 dari Kecil / default / besar / terbesar yang ingin Anda tingkatkan ukuran teks pada S10 dan S10 Plus Anda.

Sekarang sesuaikan ukuran font pada galaxy S10 plus. Anda dapat menambah atau mengurangi ukuran font di perangkat Samsung S10, S10 Plus, S10 5G dan S10e yang semuanya berjalan di Android 9.0 Pie Anda.

Bagaimana Cara Mengganti Gaya Font Samsung Galaxy S10 One UI?

Anda dapat mengubah gaya font / font style default jika Anda tidak suka gaya font default set. Juga download aplikasi pihak ketiga dari toko Samsung dan tetapkan sebagai gaya font S10 dan S10 Plus Anda.

Caranya adalah dengan masuk ke Pengaturan> Tampilan> Ukuran dan gaya font> Gaya font> Pilih gaya font.

Cara Memperbesar Layar / Zoom Screen Galaxy S10 Android 9.0 Pie

Anda dapat zoon layar jika Anda menghadapi masalah saat mengoperasikan layar di Samsung S10 Anda. Temukan opsi pembesaran layar di bawah pengaturan tampilan. Pengaturan> Tampilan> Zoom layar.

Sekian dahulu paparan dari kami mengenai Cara Mengganti Font Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Semoga saja bermanfaat dan bisa membantu ganti font di Galaxy S10 Anda. Baca juga: Fitur Trik Tersembunyi di Samsung Galaxy S10.