Lunar Festival FF (Free Fire) dan Cara Mendapat Banyak Hadiah

Lunar Festival FF (Free Fire) -- Salah satu event Free Fire 2019 yang sedang ramai diperbincangkan adalah lunar new year 2019 atau yang biasa disebut dengan lunar festival FF Garena. Event Free Fire lunar new year menjadi buruan banyak pemain karena memang menghadirkan sejumlah hadiah yang menarik. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin tahu lebih terkait dengan lunarfestival di Free Fire ini maka silahkan terus membaca untuk mendapatkan banyak informasi lebih terkait dengan event ini. Baca juga: Elite Pass Season 9 Free Fire, Seperti Apa Bocorannya?

Lunar Festival Free Fire

Lunar festival FF Garena memang baru saja dirilis. Namun tidak banyak orang yang mengetahuinya. Sebenarnya, ketika Anda masuk ke laman lunarfestival.ff.garena.com maka semuanya akan jelas terkait dengan informasi event garena Free Fire Lunar Festival ini. Jadi untuk bisa menikmati lunar festival FF tersebut yang harus Anda lakukan sebenarnya sangat simple. Apa saja itu? Yuk coba bahas di sini bersama dengan admin.

Lunar Festival FF

Event fortune tales atau yang disebut dengan Lunar Festival ini menghadiahkan sejumlah gift away kepada user Free Fire karena hendak merayakan Imlek. Perlu Anda ketahui bahwa durasi event lunar festival FF memang pendek. Dimulai sekitar tanggal 25 Januari sampai dengan 2 Februari 2019. Oleh karena memang event lunar festival garena Free Fire ini hanya singkat mengingat Imlek sendiri juga berlangsung 1 hari saja maka janganlah khawatir. Garena akan terus memberikan event-event menarik lainnya seperti event no rank drop. Event ini akan mengharuskan pemain Free Fire di ranked mode namun tanpa turun selama 2 jam. Kemudian masih ada event gunting batu kertas yang akan dimulai tanggal 3 - 10 Februari 2019 mendatang. Baca juga: Elite Pass Privilege Card Free Fire, Apa itu?

Dari apa yang sudah admin jelaskan di atas Lunar Festival hanya akan berlangsung selama kurang lebih 1 minggu saja. Oleh karena itu pula, di sini admin akan berbagi trik bagaimana bisa mendapatkan banyak hadiah dari event lunar Free Fire ini. Trik ini admin lihat dari Youtube dengan nama cara nuyul event lunar festival free fire. Langsung saja simak paparannya.

Cara Mendapatkan Banyak Hadiah di Lunar Festival FF (Free Fire)

Untuk bisa mengikuti dan mendapatkan banyak hadiah di lunar festival FF maka yang harus Anda lakukan adalah:
  • Biar lebih mudah, disarankan kepada Anda user Free Fire yang mau redeem hadiah lunar Festival FF agar sudah login kedalam akun milik masing-masing. Kemudian silahkan masuk pada link berikut ini https://lunarfestival.ff.garena.com/my/free.
  • Jika Anda belum login kedalam akun Free Fire, maka Anda diharuskan untuk login dengan akun FB atau akun VK Free Fire Anda.
  • Kemudian setelah Anda berhasil masuk di event lunar festival FF ini maka agar bisa mendapatkan banyak hadiah ialah dengan cara mengirim giftbox kepada teman Anda. Cara kirim giftbox bisa lewat link event Lunar Free Fire. Caranya ialah dengan memilih generated link dan copy link event lunar FF lantas Anda bagikan ke akun media sosial Anda masing-masing / ke id akun FF Anda. Ingat, setiap mengirim 5 giftbox kepada teman maka Anda akan memperoleh 1 giftbox untuk diri sendiri. Jadi cobalah agar mendapatkan banyak hadiah.
  • Sehingga, ada sedikit cara yang mungkin tidak begitu benar untuk mendapatkan banyak hadiah dari lunar festival FF maka Anda dapat membuat akun FF yang lain kemudian mengirimkan giftbox ke akun FF utama Anda. Jangan lupa hapus data setiap sudah mengirim 5 giftbox tersebut.
Selesai sudah tahapan mengenai cara dapat hadiah dari lunar festifal FF kali ini. Anda bisa cek email game untuk mengklaim hadiah yang sudah Anda peroleh. Lunar Festival FF ini menghadirkan karakter Andrew dan bundle set Free Fire yang menarik. Anda bisa mendapatkan itu semua dengan ikuti event ini.

Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai lunar festival FF (Free Fire). Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa sering datang kemari untuk mendapatkan informasi terbaru dari Free Fire. Baca juga: Cara Unbanned Device Free Fire.