No Rank Drop Free Fire (FF) 2 Februari 2019, Ini Info Lengkapnya

No Rank Drop Free Fire -- Mungkin bagi beberapa orang termasuk admin sendiri masih belum tahu betul terkait dengan sistem match yang hanya berjalan selama 3 jam saja yang disebut dengan No Rank Drop. No rank drop Free Fire sering hadir di Free Fire. Menurut lansiran yang sudah admin kumpulkan sejak Oktober hingga Desember 2018 yang lalu, Free Fire sudah meluncurkan No rank drop selama 2 kali. Yang pertama, pada waktu 27 Oktober 2018 pukul 20.00 s.d 23.00 WIB. No rank drop Free Fire pada waktu itu diluncurkan dalam rangka menyambut hari Hallowen. Sedangkan no rank drop Free Fire yang kedua yaitu tanggal 31 Desember 2018 dan 1 Januari 2019 mulai dari jam 17.00 s.d jam 19.00 WIB. No rank drop Free Fire hadir bukan tanpa tujuan. Anda akan mendapatkan hadiah yang banyak tanpa harus takut adanya pengurangan poin selama push rank Free Fire. Baca juga: Lunar Festival Free Fire dan Cara Dapat Hadiahnya.

No Rank Drop Free Fire (FF)

Jadi pada dasarnya no rank drop Free Fire bukanlah ranked match biasa-biasa saja namun sistem ranked match yang sangat ditunggu-tunggu oleh para player Free Fire (FF). Nah kali ini admin akan berikan informasi mengenai no rank drop FF 2 Februari 2019. Jadi hari ini merupakan Push Rank Tanpa Minus di Hari Puncak 2 Februari. Untuk jamnya mungkin sekarang sudah mau habis karena no rank drop FF 2 Februari 2019 dimulai pukul 18.00 s.d 21.00.

No Rank Drop Free Fire (FF) 2 Februari 2019

Bersiaplah bagi Anda yang mau ikut push rank sampai master selama 3 jam tanpa harus takut kehilangan poin di 2 Februari 2019. No rank drop FF 2 Februari dimulai pukul 18.00 s.d 21.00 WIB. Jadi sekarang sudah habis waktunya. Bagi Anda yang masih belum kebagian maka tunggulah event no rank drop FF berikutnya. Baca juga: Ceton Live Free Fire Untuk Hack Diamond FF.

No Rank Drop FF

Sistem ranked match no rank drop Free Fire selalu dinanti karena tidak akan mengurangi setiap poin selama push rank. Hanya saja perlu memperhatikan bahwa no rank drop hanya berlangsung 3 jam saja. Jadi ketika Anda melebihi batas no rank drop maka sistem akan mengurangi poin Anda kembali.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda yang mau ikut event no rank drop Free Fire 2 Februari maka sayang sekali, hari ini event tersebut sudah habis. Anda bisa ikut no rank drop FF berikutnya. Mengingat event ini sepertinya berlangsung 1 - 2 bulan. Bisa jadi akhir Maret 2019 Anda bisa ikut event no rank drop FF berikutnya.

Sekian dulu penjelasan mengenai No Rank Drop Free Fire (FF) 2 Februari 2019. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa sering datang kemari untuk dapatkan informasi terbaru dari dunia Free Fire. Baca juga: Senjata Sub Machine Gun Free Fire, Apa itu?