PUBG Mobile Zombie Mode Akan Dirilis Bulan Depan, Siap-Siap Guys

PUBG Mobile Zombie Mode -- PUBG Mobile sebelumnya meluncurkan Update Zombie Mode dan Resident Evil 2. Sekarang dalam berita terbaru, PUBG akan merilis pembaruan akhir Zombie Mode terbaru 0.11.0 pada minggu pertama Februari 2019. "Rilis global - bulan depan. Sebelum 10 Februari," klaim Youtuber PUBG Mobile dan dataminer Mr. Ghost Gaming. Menimbang bahwa catatan update patch PUBG Mobile 0.11.0 beta gagal menyebutkan di luar mode zombie tunggal yang dikenal sebagai Resident Evil: Sunset, akan menarik untuk melihat apa yang Tencent miliki untuk kita. Baca juga: Cara Joget di PUBG Mobile.

PUBG Mobile Mode Zombie

Tencent Games beberapa bulan lalu mengumumkan kolaborasinya dengan RE Games untuk menghadirkan fitur Resident Evil ke PUBG Mobile. Resident Evil 2 adalah salah satu game yang sangat dinanti untuk orang-orang yang menyukai gagasan memburu zombie. Seperti Resident Evil 2, Mode Zombie PUBG Mobile akan menjadi tuan rumah bagi berbagai jenis musuh mayat hidup yang mencakup zombie reguler dan bos lainnya.

Tencent belum mengatakan kapan pembaruan mode zombie PUBG Mobile 0.11.0 akan tersedia untuk semua. Meskipun mengingat sejarahnya yang lalu, kita tidak akan terkejut melihatnya mendarat minggu depan. Dalam mode Zombie baru, senjata reguler PUBG sudah tersedia, sementara beberapa yang baru juga telah ditambahkan ke dalam game. Ini termasuk Minigun yang merupakan senapan mesin enam barel yang menembakkan putaran dengan cepat, dan ada Flamethrower baru.

PUBG Mobile Zombie Mode

Memang sangat keren jika berbicara mengenai update Mode Zombie PUBG Mobile ini. Permainan PUBG Mobile akan menjadi area mayat hidup yang sangat keren dipersenjatai bebagai macam senjata mematikan. Jadi teruslah memantau kapan PUBG Mobile Zombie Mode akan rilis di server utama. Baca juga: Cara Masuk Room PUBG Mobile.

Update PUBG Mobile 0.11.0 Zombie Mode

PUBG Mobile saat ini menjadi topik terpanas di berbagai negara - baik itu download yang memecahkan rekor, fitur baru dalam game, larangan pemberitahuan di lembaga pendidikan atau bahkan PM Narendra Modi yang membahas permainan di Pariksha Pe Charcha 2.0 baru-baru ini. Anda dapat menyukai game ini atau membencinya, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan PUBG Mobile.

Update terbaru PUBG Mobile 0.10.5 tidak memenuhi harapan tinggi para pemain yang berpikir mode zombie yang banyak ditunggu akhirnya akan tiba. Tapi di mana ada harapan, di situ ada jalan. Semua pemain penuh harapan yang mengharapkan untuk melihat mode zombie di PUBG Mobile akhirnya dapat beristirahat karena pembaruan PUBG Mobile 0.11.0 sudah dekat.

Sudah banyak download update PUBG Mobile 0.11.0 dalam bentuk beta dan memeriksa mode zombie yang banyak dibicarakan. Crossover Mobile Resident Evil 2 x PUBG mungkin adalah salah satu hal terbaik yang terjadi pada pemain PUBG di seluruh dunia. Mode zombie PUBG Mobile menantang dan menuntut gameplay terbaik Anda.

Menjadi ajang periode terbatas, admin tidak memiliki banyak kesempatan untuk memainkan permainan, tetapi permainan yang akan dimainkan memberi rasa tentang apa yang akan terjadi dan itu alasan yang cukup untuk bersemangat. Karena tidak semua orang suka men-download APK untuk mencoba versi beta dari update PUBG Mobile 0.11.0, pertanyaan terbesar adalah kapan pembaruan mode zombie akhirnya akan tiba di semua perangkat.

Fakta bahwa Tencent Games sedang menguji pembaruan PUBG Mobile 0.11.0 secara luas, hanya masalah waktu sebelum mode zombie mulai bergulir secara global. Tetapi YouTuber PUBG Mobile, Mr Ghost Gaming mengatakan, rilis global update PUBG Mobile terbaru akan dilakukan sebelum 10 Februari 2019.

Jika benar, developer PUBG Mobile akan menebus kekecewaan 0.10.5. Changelog pembaruan PUBG Mobile 0.11.0 tidak terbatas pada mode zombie, yang hanya merupakan bagian dari apa yang akan menjadi pembaruan paling keren yang pernah ada.

PUBG Mobile 0.11.0 beta change log mengungkapkan game ini akan membawa perubahan berikut juga:
  • Sanhok tersedia di Arcade - Quick Match.
  • Tema menu utama Resident Evil 2 dan musik ditambahkan ke platform.
  • Moonlight weather di map Vikendi.
  • Pemain akan mengalami lebih banyak kerusakan tergantung pada seberapa jauh mereka dari zona aman.
  • Penyesuaian serangan udara di map Sanhok dan Vikendi.
  • Menambahkan Personal Spaces.
  • Obrolan push-to-talk selama pertandingan.
Nah inilah semua informasi admin terkiat dengan PUBG Mobile Zombie Mode Akan Dirilis Bulan Depan. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Top Up / Beli UC PUBG Mobile dengan Pulsa.