Mystery Shop Free Fire Hadirkan Bundle Iron Blade dan Tempered Will

Mystery Shop Free Fire -- Garena Free Fire benar-benar memanjakan setiap pemainnya, baru-baru ini rilis sudah event lunar festival Free Fire untuk merayakan hari raya Imlek. Hadiahnya juga tak tanggung-tanggung. Event yang sudah dimulai tanggal 25 Januari s.d 4 Februari 2019 mendatang menjadi buruan banyak orang. Namun tahukah Anda justru yang menarik hari-hari ini adalah kedatangan Bundle Set permanen dari Iron Blade dan Tempered Will di Mystery Shop. Baca juga: Lunar Festival Free Fire dan Cara Mendapatkan Hadiahnya.

Mystery Shop di Free Fire

Mystery Shop Free Fire juga tidak boleh dianggap biasa begitu saja. Selain bundle set utama kedua hal tersebut ternyata masih banyak pula item-item menarik lainnya, misalnya saja Elite Pass Privilege Card. Bahkan Mystery Shop Free Fire juga masih memiliki item-item yang mungkin belum Anda miliki. Jadi segeralah masuk ke Mystery Shop FF dan belilah item yang menurut Anda itu berguna untuk Anda.

Namun pastikan saat Anda masuk di Mystery Shop Free Fire maka Anda harus punya diamond yang lebih mengingat semua hal yang ada di Mystery Shop Free Fire ini dijual dengan diamond. Jadi segera beli / top up diamond Free Fire dengan pulsa. Kemudian, nikmati berbelanja di Mystery Shop Free Fire.

Mystery Shop Free Fire

Mystery Shop Free Fire sudah dibuka dan siapapun user game Free Fire dapat berbelanja banyak item di Mystery Shop Free Fire. Untuk mendapatkan bundle utama Iron Blade dan Tempered Will maka Anda harus mendapatkan diskon Mystery Shop dahulu. Berdoalah Anda bisa mendapatkan diskon / potongan harga 90% agar diamond yang Anda belanjakan nanti tidak terlalu banyak. Jika sudah mendapatkan diskon, maka Anda bisa mulai berbelanja di Mystery Shop Free Fire. Baca juga: Bocoran Elite Pass Season 9 Free Fire.

Cara Mendapatkan Bundle Iron Blade dan Tempered Will di Mystery Shop Free Fire

Untuk mendapatkan Bundle Iron Blade (karakter ninja laki-laki) dan Tempered Will (karakter ninja perempuan) di Mystery Shop Free Fire maka Anda harus terlebih dahulu membelanjakan sejumlah diamond ke item-item yang ada di bundle set package tersebut. Makanya tadi admin katakan dapatkan diskon yang besar agar belanja diamond Anda sedikit namun bisa memperoleh hadiah utamanya. Pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke Berita dan Ketuk Kunjungi.

Mystery Shop Free Fire Kembali Hadir

Diskon Mystery Shop Free Fire akan muncul saat Anda pertama kali masuk di Mystery Shop Free Fire. Coba keberuntungan Anda adalah tombol untuk memulai mendapatkan diskon Mystery Shop Free Fire. Kemudian, saat diskon sudah ditangan segera berbelanja. Selanjutnya, diamond yang Anda belanjakan akan masuk di Bundle Iron Blade dan Tempered Will. Saat sudah tercukupi maka Anda bisa beli bundle utamanya. Mudah bukan?

Bundle Iron Blade dan Tempered Will di Mystery Shop FF

Mystery Shop Free Fire memang menjadi salah satu idaman banyak sultan Free Fire. Karena dengan adanya Mystery Shop FF tersebut Anda akan mampu mendapatkan bundle outfit, karakter dan lain-lain. Tak hanya itu, hasil streaming admin di akun Youtube, ketika Anda berhasil membeli voucher diamond untuk mengocok lukcy spin diamond royale maka Anda akan punya kesempatan untuk mendapatkan bundle Valkyrie yang langka. Tidak hanya itu, di diamond royale ini Anda juga punya kesempatan untuk mendapatkan Magic Cube yang sangat didambakan oleh pemain Free Fire.

Isi Mystery Shop Free Fire

Makanya segera habiskan diamond Anda sedikit mungkin di Mystery Shop Free Fire untuk mendapatkan item-item yang sangat berharga di Free Fire. Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan mengenai Mystery Shop Free Fire. Jangan lupa sering kemari ya untuk dapatkan informasi terbaru terkait dengan Free Fire. Baca juga: Apa itu Elite Pass Privilege Card Free Fire?