Elite Pass Privilege Card Free Fire, Apa Itu?

Elite Pass Privilege Card Free Fire -- Baru-baru ini Garena akan segera merilis Elite Pass Season 9 dengan Tema Nuklir di Garena Free Fire. Apa yang dimaksud dengan Elite Pass? Apa itu Elite Pass Privilege Card? Mungkin sebagian besar pemain game Free Fire yang masih terbilang baru belum mengetahui tentang maksud elite pass privilege card di Free Fire ini. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini admin akan mencoba membantu Anda tentang Elite Pass Privilege Card Free Fire. Baca juga: Cara Unbanned Device Free Fire.

Elite Pass Privilege Card di Free Fire

Ketika Anda bermain game besutan Garena misalnya, maka Anda akan ditawari dengan sebuah keanggotaan premium di game Free Fire. Tetapi jelas, dalam sistem keanggotaan semacam ini mempunyai nama berbeda-beda untuk setiap jenis permainan yang ada di luar sana. Nah kebetulan, sistem keanggotaan premium di Free Fire ini disebut dengan Elite Pass.

Elite Pass Privilege Card Free Fire

Admin sendiri masih tidak begitu paham dengan istilah Elite Pass Privilege Card di Free Fire. Namun jika dilihat dari makna bahasa, Elite Pass adalah anggota premium user Free Fire sedangkan Privilege Card adalah kartu hak istimewa. Jadi ada kemungkinan bahwa ini adalah sebuah item kartu hak istimewa yang diberikan kepada user premium Elite Pass Free Fire. Hak istimewa ini biasanya berguna ketika ada diskon skin, bundle dll. Sehingga bisa mendapatkan potongan harga yang cukup lumayan. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote di Free Fire.

Apa itu Elite Pass di Free Fire?

Banyak orang sudah tahu, ketika para pemain Free Fire sudah berhasil menyelesaikan misi, misalnya Daily Challenge / Veteran Challenge, maka Survivors bisa memperoleh badge yang dapat dikumpulkan untuk memperoleh item menarik di Free Fire.

Sehingga apabila Anda menginginkan banyak item yang lain, termasuk diantaranya item-item premium, maka Survivors dapat membeli Elite Pass dengan menggunakan diamond. Kita ambil contoh saja, pada waktu Elite Pass Season 6, harga untuk Elite Pass ini seharga 500 diamonds atau 1500 diamonds untuk paket yang sudah berisi dengan berbagai macam item eksklusif dan plus 50 badge.

Kaitannya dengan Elite Pass Season 9, bisa jadi Elite Pass Privilege Card ini akan muncul di Elite Pass Season 9. Ketika memang ini benar adanya, tentu akan ada hak istimewa yang admin sendiri belum begitu tahu apa. Oleh karena itu, admin juga membutuhkan informasi dari Anda terkait dengan Elite Pass Privilege Card Free Fire. Sampaikan informasi Anda dalam kolom komentar maka Admin akan update artikel ini kedepannya.

Namun yang harus Anda tau sebelum admin akhiri artikel ini adalah masa berlaku Elite Pass itu tidak permanen. Jadi hanya sekitar 30 hari. Oleh karena itu, ini sangat mirip dengan Starlight Member yang ada di Mobile Legends.

Ketika Anda membeli Elite Pass di Free Fire, maka Survivors akan memperoleh item eksklusif seharga di atas 1.000 diamonds. Tentu saja, item yang akan diperoleh berdasarkan pada badge yang dimiliki. Tidak hanya itu, Survivors juga memperoleh akses langsung ke Elite Challenge dan Veteran Challenge untuk memperoleh lebih banyak badge, serta memperoleh peningkatan batas limit pendapatan gold yang mencapai 100 gold per hari.

Elite Pass Season 9 Free Fire, Kapan Ya?

Ini juga merupakan pertanyaan yang sering admin gumamkan kapan Season Pass Season 9 Free Fire bakal rilis. Soalnya, Free Fire juga baru saja maintenance. Dalam maintenance ini juga menghadirkan banyak update dan fitur baru. Tapi dalam informasi terbaru, tidak ada kabar menyebutkan terkait dengan elite pass season 9 di Free Fire.

Itulah informasi awal admin mengenai Elite Pass Privilege Card Free Fire. Semoga saja Anda mengerti dan sabar menunggu kedatangan elite pass season 9 yang akan mengusung semua ini. Baca juga: Cara Bind Akun FF Agar Lebih Aman ke FB dan VK.