Ini Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile dengan Mudah

Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile -- Di Dalam setiap game, tentu ada yang disebut dengan uang cash dan Anda dapat menggunakan uang asli untuk membeli item-item atau kostum yang keren di dalam game tersebut. Ini juga berlaku di PUBG Mobile, Anda bisa Top Up Uknown Cash atau UC untuk memperoleh item-item yang keren, terutama skin senjata yang memukau. Baca juga: Cara Joget di PUBG Mobile.

Cara Memperoleh Skin Senjata di PUBG Mobile

Terkait dengan skin sejata di PUBG Mobile, tidak semua harus dibeli memakai UC. Anda mungkin bisa mendapatkan skin senjata gratis dengan cuma-cuma. Agar mendapatkan skin senjata di PUBG Mobile, yang harus Anda lakukan hanyalah menyelesaikan beberapa misi yang telah disiapkan oleh developer game PUBG Mobile. Baca terus Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile Dengan Mudah berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile Mudah

Lantas Bagaimana Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile Gratis? Gampang lho, Anda ikuti saja misi-misi yang diberikan oleh Tencent. Bagi Anda yang belum mengetahui misi mana yang harus Anda selesaikan, jangan khawatir. Karena di sini Admin akan berikan detilnya kepada Anda semua. Jadi, baca terus Cara Mendapatkan Skin Senjata di PUBG Mobile ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Title di PUBG Mobile.
  • Dapatkan M416 Desert Camo dengan kill 500 pemain memakai senjata tipe Rifle.
  • Dapatkan Kar98K Desert Camo dengan kill 300 lawan dengan memakai senjata tipe Sniper atau DMRs.
  • Dapatkan Win94 Desert Camo dengan kill 300 musuh memakai Senjata Shotgun.
  • Dapatkan UZI Desert Camo dengan kill 500 pemain dengan menggunakan senjata bertipe SMG.
  • Dapatkan P92 Desert Camo dengan kill 100 pemain dengan senjata tipe Pistol.
  • Dapatkan Pan No Hunting Camo dengan kill 100 musuh dengan memakai senjata Pisau.
Demikianlah beberapa skin sejata PUBG Mobile yang dapat Anda dapatkan secara gratis. Perlu Anda ingat bahwa masih ada banyak misi-misi lainnya yang belum admin sampaikan kepada Anda. Jadi coba saja terus sampai Anda mendapatkan skin senjata gratis di PUBG Mobile tanpa harus bayar dengan UC.

Sekian paparan dari admin mengenai cara mendapatkan skin senjata di PUBG Mobile. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Ganti Nickname / Karakter di PUBG Mobile.