Jadwal Piala Presiden ML (Mobile Legends) Esports 2019 dan Syaratnya

Jadwal Piala Presiden ML (Mobile Legends) Esport 2019 dan Syaratnya -- Pendaftaran pagelaran bergengsi tahun ini bertajuk Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends tingkat regional sudah dibuka untuk daerah Bali dan Palembang. Di dua wilayah inilah nantinya yang akan menggelar babak penyisihan tanggal 9-10 Februari 2019. Baca juga: Cara Mengaktifkan Layanan Lokasi di Mobile Legends.

Jadwal Piala Presiden Mobile Legends

Dikutip dari laman resmi Indonesia Esport Premier League (IESPL), pada Selasa (29/1/2019), pendaftaran tim esport di regional Bali (Pulau Bali, NTT, dan NTB) dan Palembang (seluruh Pulau Sumatra) sudah dibuka sejak kemarin Senin (28/1) sampai hari ini, Selasa (29/1).

Semua calon tim peserta di area dua regional tersebut bisa melakukan pendaftaran daring langsung lewat laman IESPL di link berikut. Daftar Piala Presiden Esports 2019 By IESPL.

Jika sudah berhasil di area Bali dan Palembang, maka registrasi di regional Makassar (Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara) dan Surabaya (Jawa Timur dan Madura) akan digelar pada tanggal 1-5 Februari 2019.

Selanjutnya, tanggal 8-12 Februari 2019 akan diadakan registrasi regional di wilayah Manado (Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Seluruh Pulau Maluku, dan Pulau Papua) dan Solo (Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta).

Sedangkan untuk regional Bekasi (Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten) dan Pontianak (seluruh Pulau Kalimantan) akan menjadi wilayah terakhir yang akan menggelar registrasi piala presiden Mobile Legends Esport pada tanggal 15-19 Februari 2019.

Syarat dan Ketentuan Piala Presiden ML Esports 2019

Syarat untuk turnamen tingkat regional, Rank minimal yang harus dimiliki setiap pemain adalah tier Epic. Setiap tim yang ikut andil dalam babak kualifikasi, maka wajib mempunyai 3 orang anggota tim yang sesuai dengan domisili kartu identitas asal kota kualifikasi. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Faramis di Server Ori Mobile Legends.

Yang harus diketahui bahwa dari pihak penyelenggara tidak akan menyediakan peralatan dan perlengkapan lainnya ketika babak kualifikasi. Namun pada waktu penyisihaan luring, penyelenggara akan menyediakan terminal listrik juga koneksi Wi-Fi.

Jangan khawatir bagi pemain yang tidak bisa terhubung / sering mengalami lag ketika terhubung dengan Wi-Fi yang sudah disediakan, akan menjadi tanggung jawab pemain sendiri agar bermain dengan menggunakan paket data provider internet masing-masing.

Nah agar lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan terkait dengan Piala Presiden Mobile Legends Esports 2019 dapat Anda baca di laman berikut. Syarat dan ketentuan.

Terkait Piala Presiden Esporst 2019 Mobile Legends akan mempertandingkan game Mobile Legends pada dua level, yaitu regional dan profesional. Level regional akan diikuti oleh 512 tim dari 8 kota dengan babak final akan diselenggarakan di Jakarta pada akhir bulan Maret 2019.

Sedangkan Level profesional akan mempertandingkan 256 tim Mobile Legends terbaik se-Indonesia melalui sistem Open Qualifier yang diadakan secara daring. Selanjutnya, dari 12 tim terbaik kualifikasi ini akan kembali dipertandingkan pada babak Final Qualifier.

Jadwal Piala Presiden ML (Mobile Legends) Esports 2019

Di bawah ini merupakan jadwal registrasi dan babak kualifikasi regional Mobile Legends Piala Presiden Esports 2019 yang akan di adakan di 8 kota terpilih.

Regional Registrasi Kualifikasi
Palembang dan Bali 28-29 Januari 9-10 Februari
Surabaya dan Makassar 1-5 Februari 16-17 Februari
Solo dan Manado 8-12 Februari 23-24 Februari
Pontianak dan Bekasi 15-19 Februari 2-3 Maret

Nah itulah jadwal Mobile Legends Piala Presiden Esports 2019 kali ini. Jadi bersiaplah untuk menyambut meriahnya pertempuran ini. Baca juga: Ceton.live/ml/ situs hack generator diamond Mobile Legends.