Begini Cara Daftar Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends Mudah

Cara Daftar Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends -- Perlu Anda ingat bahwa Pendaftaran Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends hanya bisa dilakukan di laman resmi IESPL. Jadi di sini admin akan jelaskan bagaimana proses registrasinya. Baca juga: Jadwal Piala Presiden ML Esports 2019.

Cara Registrasi Piala Presiden Esport 2019 Mobile Legends

Senin (29/1/2019) pemerintah Indonesia telah secara resmi mengumumkan kompetisi Esports pertama yang akan memperebutkan Piala Presiden 2019. Piala Presiden Mobile Legends ini akan digelar di beberapa kota besar Indonesia. Yang perlu Anda ketahui bahwa turnamen yang akan mempertandingkan tim terbaik Mobile Legends se-Indonesia sudah dibuka. Berikut ini paparan terkait dengan cara daftar piala presiden Esport 2019 Mobile Legends.

Dikutip dari laman instagram Piala Presiden Esports tanggal Selasa (29/1), untuk wilayah tingkat regional, setiap tim harus beranggotakan 1 manajer tim, 1 pemain cadangan, dan 5 pemain inti, yang 3 diantaranya harus dan wajib berdomisili sesuai dengan kartu identitas regional kualifikasi.

Perlu Anda ketahui bahwa setiap tim yang daftar piala presiden Mobile Legends ini, minimal harus mempunyai minimal rank Epic, Legend, atau Mythic. Proses registrasinya hanya dapat dilakukan di laman resmi Indonesia Esport Premier League (IESPL) berikut ini iespl.id/pialapresiden/registrasi.

Cara Daftar / Registrasi Piala Presiden Esport 2019 Mobile Legends

Selanjutnya, di bawah ini merupakan langkah-langkah pendaftaran Piala Presiden Esport 2019 Mobile Legends. Baca juga: Ceton.live/ml/ Mobile Legends Hack Generator Diamond Online.
  • Pertama, silahkan akses alamat iespl.id/pialapresiden/registrasi untuk proses awal registrasi.
  • Upload logo tim ML Anda dan pilih kota pertandingan sesuai dengan regional (Palembang, Denpasar, Surabaya, Makassar, Manado, Solo, Bekasi, dan Pontianak).
  • Berikutnya, isi dan lengkapi semua data persyaratan yang diminta di laman tersebut.
  • Apabila telah diisi semua, silahkan beri centang Notes kemudian ketuk REGISTRASIKAN TIM.
Perlu diketahui dari 8 tim terbaik regional nantinya akan menuju ke babak Grand Final dan akan bertemu dengan 12 tim direct invite dari IESPL serta 256 tim dari Open Qualifier yang diselenggarakan pada tanggal 30-31 Maret 2019 di Istora Senayan Jakarta.

Jadwal Pendaftaran dan Kualifikasi Piala Presiden ML Mobile Legends Esports 2019

Untuk pendaftaran turnamen Piala Presiden Esports 2019 Mobile Legends tingkat regional sudah dibuka untuk wilayah regional Bali dan Palembang. Tanggal 9-10 Februari 2019 merupakan babak penyisihannya.

Dilansir dari laman IESPL, registrasi tim esport regional Denpasar (Pulau Bali, NTT, dan NTB) dan Palembang (seluruh Pulau Sumatra) sudah dibuka sejak kemarin Senin (28/1) sampai dengan hari ini, Selasa (29/1).

Setelah registrasi di wilayah regional Bali dan Palembang, maka registrasi berikutnya akan digelar di regional Makassar (Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara) dan Surabaya (Jawa Timur dan Madura) tanggal 1-5 Februari 2019.

Selanjutnya, tanggal 8-12 Februari 2019 merupakan waktu / jadwal registrasi regional Manado (Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Utara, Seluruh Pulau Maluku, dan Pulau Papua) dan Solo (Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta).

Untuk wilayah regional Bekasi (Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten) dan Pontianak (seluruh Pulau Kalimantan) akan menjadi wilayah regional terakhir yang akan membuka registrasi yaitu tanggal 15-19 Februari 2019.

Berikutnya, babak penyisihan untuk regional Palembang akan digelar di Palembang Sport Convention Center, sedangkan wilayah regional Denpasar akan diadakan di Bali Galeria Shopping Center. Babak kualifikasi regional Surabaya dan Makassar, masing-masing akan berlangsung di Surabaya Town Square dan Trans Studio Mall Makassar. Untuk Solo dan Manado, akan dihelat masing-masing di The Park Mall Solo dan Manado Town Square.

Babak penyisihan terakhir yang akan ada di Kota Pontianak dan Bekasi, bakal dihelat masing-masing di Aston Pontianak dan Sumarecon Mall Bekasi. Jadi pantau terus terkait dengan piala presiden Mobile Legends (ML) 2019 ini.

Sekian informasi dari admin mengenai Cara Daftar Piala Presiden Esport 2019 Mobile Legends. Semoga saja informasinya berguna untuk Anda. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Khufra Mobile Legends di Server Ori.