Fungsi Pet di Free Fire dan Cara Mendapatkan Pet di Free Fire

Fungsi Pet di Free Fire -- Harusnya sebagai user game Free Fire kalian sudah mengetahui bahwa semenjak rilisnya update Free Fire terbaru 22 Januari 2019 kemarin sudah muncul banyak fitur baru di patch note Free Fire ini. Salah satunya yang paling menyita perhatian adalah kedatangan teman setia booyah Anda yaitu Pet Kitty. Pet Kitty adalah hewan peliharaan karakter Free Fire yang berupa kucing. Hari ini kita akan bahas apa saja fungsi pet di Free Fire tersebut. Baca juga: Cara Update Free Fire Terbaru 2019.

Fungsi Pet Free Fire

Jika bertanya mengenai fungsi pet Free Fire ini mungkin sebagian orang berasumsi, pet bisa melacak musuh atau pet bisa mengidentifikasi cheater game Free Fire. Namun nyatanya tidak, Fungsi pet di Free Fire bukanlah demikian. Teruslah membaca sampai artikel ini selesai agar Anda mengetahui betul dengan pasti apakah fungsi pet di Free Fire

Fungsi Pet di Free Fire

Pet di Free Fire ini berupa hewan kucing yang lucu. Setiap orang pecinta kucing yang bermain di Free Fire pasti ingin mengetahui dengan pasti apa fungsi pet di Free Fire lantas membelinya. Apakah hanya sekedar peliharaan semata atau bukan. Pasalnya, ketika Anda sudah memiliki pet di Free Fire (cara mendapatkannya akan admin bahas di bawah) maka Anda jangan lupa untuk memberinya makan agar cepat naik level. Saat sudah level naik maka Pet akan mendapatkan skin dan emote lucu. Jika sudah demikian maka Anda bisa membawanya dalam medan pertempuran. Pet akan selalu mengikuti Anda bergerak. Walaupun demikian pet tidak akan muncul di map. Itu menguntungkan. Bayangkan saja jika pet Anda terlacak di map jelas musuh akan mengetahui lokasi Anda dengan cepat. Baca juga: Download Free Fire Versi 1.26.1 Patch Graveyard.

Apa Saja Fungsi Pet di Free Fire?

Inilah kesimpulan admin setelah browsing kesana kemari dari internet. Baca artikel dan streaming Youtube.
  • Fungsi pet di Free Fire ialah tidak memiliki fungsi apapun.
  • Fungsi pet di Free Fire hanya sekedar buat peliharaan saja.
  • Fungsi pet di Free Fire untuk pamer kepada user lain kalau Anda memiliki pet di Free Fire.
  • Fungsi pet di Free Fire ialah untuk menyenangkan hati pemain.
  • Fungsi pet di Free Fire untuk menghabiskan diamond dll di Free Fire karena untuk mendapatkannya Anda harus menggelontorkan sejumlah Diamond.
Itulah sekilas terkait dengan fungsi pet di Free Fire. Jangan ada yang marah dengan penjelasan ini karena ini juga admin simpulkan dari beberapa sumber. Jadilah kesimpulan mengenai fungsi pet di Free Fire.

Cara Mendapatkan Pet di Free Fire Terbaru

Adapun proses untuk mendapatkan Pet di Free Fire ialah sebagai berikut ini. Anda bisa mendapatkan Pet di Free Fire dengan melakukan spin di gold royale. Jadi jelas di sini Anda harus menyiapkan dana agar bisa mendapatkan pet di Free Fire. Jika tidak punya ya sudah tidak memiliki juga tidak apa-apa toh fungsi dari pet free fire ini tidaklah begitu signifikan. Tapi kita tidak mengetahui kedepannya seperti apa, bisa jadi Garena akan menambahkan fungsi lain dari pet di Free Fire ini.

Sekian dulu penjelasan dari admin mengenai fungsi pet di Free Fire dan cara mendapatkannya. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa terus kunjung dimari. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Zipline dengan Aplikasi.